Bupati Rokan Hulu Ditahan KPK, Gubernur Riau Tak Mau Komentar

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Terkait Penetapan Suparman Bupati Kab Rokan Hulu (Riau) tersangka oleh KPK diperiksa oleh penyidik KPK selama beberapa jam setelah itu suparman keluar dengan memakai baju tahanan Warna Oranye resmi suparman mantan ketua DPRD Riau 2015/2020 yang mengundurkan diri ikut dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015 dan menang dalam pemilihan Pilkada Bupati Rokan hulu,  kini suparman resmi di tahan KPK Kasus pengesahan APBD P 2014/ 2015 masa itu dia masih anggota dewan Riau.

Suparman dengan. Tersenyum keluar dari gedung KPK Menuju mobil tahanan KPK sekitar pukul 14:57 naik kedalam mobil KPK, saat ditanya wartawan suparman hanya diam saja tidak ada kata pun yang keluar dari mulutnya, hanya menahan rasa yang ingin dikeluarkan nya.

Selang berapa jam Johar firdaus mantan ketua DPRD 2009/ 2014 dalam pemeriksaan yang sama oleh kpk setelah suparman resmi di tahan, giliran Firdaus di tahan KPK dengan memakai baju kebesaran kpk tim Orenye.

Dari di tetapkan nya tersangka dan di tahan Bupati Rokan Hulu Suparman oleh KPK tadi pukul 14/57. Resmi di tahan KPK 07/06/2016 Atas di tahan nya bupati rokan hulu, gubernur Riau bang andi tidak mau berkomentar atas penahan bupati nya.

Reporter/rOl

Related

Hukrim 7728865922343655348

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item