Kodim 0314/Inhil Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

RIAUPUBLIK.COM, TEMBILAHAN-- Tembilahan (7/6/16) - Kodim 0314/Inhil  menggelar Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bertempat di Aula Grabhakti Kodim 0314/Inhil Jalan A. Yani Parit 9 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam acara  Komsos tersebut Pasi Log Kodim 0314/Inhil Kapten Inf S. Nababan mewakili  Dandim 0314/Inhil membacakan sambutanan Dandim 0314/Inhil Letnan Kolonel Inf J. Hadiyanto, S. I.P mengatakan kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah ini merupakan ajang silaturrahmi Kodim 0314/Inhil dengan Aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Adapun kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah ini dengan teman Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kita Bangun Masyarakat Yang Berkarakter Berdasarkan Kebangsaan Indonesia Guna Mewujudkan Persatuan da Pasi Log Kodim 0314/Inhil juga menyampaikan tentang tugas pokok, fungsi dan peran Aparat

Teritorial  yang ada diwilayah, dalam kesempatan tersebut Pasi Log menghimbau dan mengajak Aparat Pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir untuk peduli terhadap keamanan dan ketertiban diwilayahnya guna mencegah kemungkinan gangguan terhadap Kamtibmas dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah dan stabilitas keamanan Nasional, uajarnya.(Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 1356987694702540258

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item