Padli Asal Dapil II Pulang Kampung Ke Kecamatan Batang Tuaka Hadiri Acara MTQ Tingkat Kecamatan

Adven selasa 13/04/2016 03:51:23 wib    lihat I 2314
 DPRD Inhil asal Dapil II  Komisi I Padli Sofyan Hadiri MTQ Kecmatan Batang Tuaka

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan MTQ tingkat Kecamatan, acara yang merupakan kegiatan tahunan tersebut dibuka secara langsung oleh Camat Batang Tuaka, Kamren, Minggu (10/04/2016).

Acara religius tersebut pada sesi pembukaan dihadiri oleh anggota DPRD Inhil asal Dapil II yang sekarang berada di Komisi I, Padli Sofyan.

Dengan kehadiran anggota komisi I tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga memberikan dukungan langsung atas pelaksanaan kegiatan yang diharapkan mampu melahirkan para qori dan qoria'h yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah.

Mengingat beberapa tahun Kecamatan Batang Tuaka absen melaksanakan perhelatan lomba membaca kitab suci Al-quran.

"Terakhir pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan dilaksanakan pada tahun 2008, kita berharap pelaksanaan MTQ ini bisa dikaksanakan setiap tahunnya dan kedepan lebih meriah lagi," ungkap Padli.

Lanjut politisi PKB tersebut, Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batang Tuaka menjadikan momentum MTQ sebagai ajang silaturahmi dan renungan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketawaan.

"Kita jadikan ajang silaturahmi untuk kemajuan Kecamatan Batang tuaka, dan sebagai bahan renungan bagi kita semua lebih meningkatkan kecintaan terhadap Al-quran sebagai pedoman hidup kita." Ujar Fadli. (ADV/DPRD)

Reporter/ BiB

Related

Inhil 4369157116119200293

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item