Ditanya, Ditetapkan Suparman "Tersangka" Didetik Pelantikanya Sebagai Bupati , Ini Jawapan KPK

Anwar Deputi bidang Penindakan KPK Ruangan DPRD Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Kehadiran KPK Dirumah Rakyat Riau, menjadi sorotan, dan pembahasan serius bagi warga Riau, bertanya bercampur berpikir mempertanyakan apa yang terjadi di rumah Dewan hingga KPK Menyambangi Rumah Rakyat itu, tak sedikit masyarakat riaupun berkomentar di media sosial atas kunjungan KPK ke DPRD Provinsi Riau.

Terkait maraknya di kalangan pejabat kasus demi kasus yang sangat dramatis seperti suap menyuap yang mengakibatkan  merugikan keuangan negara membuat lembaga super body anti rasuah turun ke Provinsi Riau,Senin,11/04/2016 di ruangan medium DPRD Riau laksanakan sosialisasi masalah pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi.

Komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) bidang penindakan kejahatan,Anwar, mengatakan,bahwa sudah berapa kali pejabat di riau ini tersandung kejahatan Ordonantie Crime ( kejahatan besar korupsi ) ,untuk mengantisipasi seperti ini ,kami hadir secara resmi ke Riau untuk mensosialisasikan bagaimana penindakan ini terlaksana sehingga kejadian - kejadian yang tersandung tidak akan terjadi."Diterangkan Anwar..

Sementara Itu Di Tempat Yang sama Ihsan, lembaga anti rasuah bidang pencegahan menyebutkan
"semua pejabat atau pengusaha yang tersandung korupsi atas laporan masyarakat di dadasari dengan bukti - bukti yang menguatkan itupun harus dipelajari dan ditelusuri dan tidak meski di lakukan pergerakan semua butuh proses sesuai dengan ketentuan dan  aturan,"ujarnya.

Saat Disinggung terkait Ditetapkan nya Suparman Tersangka Oleh KPK, Selaku Pemenang Pilkada Kab Rokan Hulu terkait dugaan suap APBD provinsi Riau  dimana Beliau dalam waktu dekat akan dilantik Sebagai Bupati, Sembari tersenyum, Ihsan mengatakan sedikit keningnya berkerut.  ,

"Kalau masalah itu, maaf saya Tidak tanggapi itu bukan bidang saya, tapi semua Itu butuh waktu dan  proses untuk mendalaminya, yaaaahhh....kita tunggu saja nanti bagaimana hasilnya,"Jawapnya Singkat, dan berlalu.

Reporter/ rOl

Related

Politik 4506268485299521844

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item