Setelah Digugat Ke MK, Dituduh Ijazah Palsu, Resmi Halim Laporkan Indra Putra Ke Polisi

Ilustrasi Ijazah Palsu (Internet)
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- H. Halim Pasangan Mursini Yang Ikut Pilkada Serentak 9 Desember 2015 menang tipis atas lawan nya IKO, Namun Tim IKO Menggugat Pasangan Pemenang Pilkada Kab Kuansing (Riau) ke MK, dengan kesabaran dan mengikuti dan menunggu keputusan MK, Alhasil TIM Muslim Diumum kan MK Sebagai Pemenangnya sebagai Bupati terpilih Kab Kuansing.

Dengan Begituh TIM Muslim Secara Hukum Sah Sebagai Bupati Terpilih 2015/ 2021 namun ganjalan pemenangan Muslim Pun Bukan hanya gugatan ke MK Maupun tuduhan Ijazah palsu, Ketua DPRD Kab Kuansing pun menolak untuk rapat dikarenakan Muslim Menggunakan Ijazah palsu saat ikut tarung Pilkada Serentak 9 Desember 2015, serta merta Muslim Pun meluruskan  tuduhan pada nya, dengan mentaaati sebagai warga negara Indonesia taat Hukum dia pun akan meluruskan atas asumsi tuduhan kepadanya pada masyarakat Kuansing, Dengan Melaporkan Tuduhan Pada Dirinya Menggunakan Ijazah Palsu Oleh Indara Putra, Resmi Muslim laporkan Indra Putra ke Polisi Di Lansir Gagasanriau.com.

"Sudah, sudah kita laporkan di Polres Kuansing, dan semuanya kita serahkan pada penegak hukum untuk menindaklanjutinya, Tidak perlu kita kerahkan massa mendemo-demo, kita ingin agar hal ini menjadi panutan bagi rakyat, bahwa segala hal harus menaati keputusan hukum dan jangan selalu menebar kebencian kepada sesama, sebagai warga negara yang baik kita harus saling menghormati terhadap sesama"paparnya."kata H. Halim kepada GagasanRiau.Com Rabu (9/3/2016) saat dirinya menghadiri Mubes IKKS di Pekanbaru.

Ini Dia Perbedaan nO Ijazah Halim dan Abdullah:

Berdasarkan Ijazah asli yang ditunjukan oleh Halim memang ada kesamaan nomor yang tertera pada sudut kanan atas dengan nomor 31 PC 00F600040. Namun pada nomor Ijazah pada bagian bawah antara Ijazah Halim dengan Ijazah Abdullah tidak sama. Ijazah Abdullah tertera nomor 0292137, sedangkan Ijazah Halim tertera nomor 0292315.



Related

Pekanbaru 1015892510044126143

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item