Partai PKS RAKORDA 2016 Di Stanum Bangkinang

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG(RIAU)-- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA)13/03 di Stanum, Bangkinang.
Rakorda rapat koordinasi daerah.PKS Kampar 2016.bangkinang kota,12-13 maret 2016.dalam acara rakorda yg diselenggarakan digedung aula pertemuan taman rekreasi kampung stanum dihadiri para kandidat bakal calon bupati kampar,Drs.zulher,Muhammad amin S.Ag,Prof.Dr. Zulpadil,Nasri harun ergen,Ahmad jevari juniardo dan seluruh tokoh PKS beserta undangan.
acara dimulai dengan pembacaan kitab suci al-qur'an dan lagu wajib mars PKS.,setelah itu dilanjuti pembacaan doa berjamah yang di pimpin oleh aldin susilo S.Ag.lalu dilanjuti dengan kata sambutan dibawakan oleh ketua DPD PKS Kampar tamarudin Spdi.beliau menyampaikan rakorda ini akan membahas program program yang di hadiri 21 kecamatan dari dpc dpc yg ada di wilayah kabupaten kampar.
Kesimpulan rakorda PKS berhitmad untuk rakyat begitu juga pks menyediakan mobil hitmat dari pks untuk kepentingan rakyat bagi yang memerlukan kepetingan bersama. Ketua DPW menyampaikan acara tadi itu hanya acara silahturrahim saja tidak ada penjaringan namun jika nanti kami juga akan membuka penjaringan sama seperti partai lain. ini perlu kami sampaikan kami tidak ada menjual sampan, kami akan mengkedepankan dakwa kami lebih cendrung pengusung bukan pendukung dari kader kader .
Ketua DPD Partai PKS Kampar, Tamarudin, S.Pd.I dalam sambutannya pada penutupan Rakorda Partai PKS Kampar, mengatakan bahwa PKS siap menjadi partai yang terdepan untuk perbaikan Kampar. 
“Perbaikan ini disemua lini. Baik itu perbaikan akhlak dan moral masyarakat, perbaikan pendidikan dan masih banyak lagi yang harus kita perbaiki di negri kita ini. Dan PKS siap untuk yang terdepan dalam hal ini,” kata Tamarudin.
Selanjutnya Tamarudin mengatakan bahwa PKS juga ingin menjadi salah satu unsur yang punya komitmen untuk membangun Kampar. 
“Dan untuk membangun Kabupaten Kampar ini kita perlu kekompakan. Kita tidak akan bisa membangun Kampar tanpa keterlibatan unsur-unsur atau kelompok-kelompok yang lain. Maka dari itu kita perlu menjalin silaturahmi, sebab silaturrahmi merupakan kunci dasar dalam membangun negeri. Kita mesti selalu menjaga kebersamaan. Kita juga mesti selalu bergotong royong dalam menyelesaikan persoalan-persoalan negeri ini,” jelas Tamarudin.
 
Sementara itu, Ketua DPW Partai PKS Provinsi Riau, Hendry Munief, SE. Ak. MBA, mengatakan, bahwa Rakorda merupakan tempat untuk menyusun Program kerja dan mengkordinasikan kepada DPC dan kepada seluruh kader dan Rakorda ini adalah Rakorda yang terakhir dari 12 Kabupaten Kota.
Pada kesempatan ini juga Henrdry melantik kepengurusan DPD Kampar yang baru dan DPD juga melantik pengurus DPC Se Kabupaten Kampar.
Menyikapi Pilkada Kampar tahun 2017 yang akan datang, Hendry mengatakan, untuk menjadi pemimpin mesti memiliki tiga kriteria. Diantaranya, pertama, pemimpin mesti mampu berempeti kepada masyarakat yang dipimpinnya. Kedua, pemimpin mesti selalu memberikan kebaikan dan manfaat kepada yang dipimpinnya. Kriteria yang ketiga, seorang pemimpin mesti memiliki kepribadian yang santun,” ujar Hendry.
Reporter/ Nandra

Related

kampar 4904974361228226015

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item