Musda V DPD PAN Pekanbaru, Menjaring Penggati Ketua "Sondia Warman"

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)- DPD PAN kota Pekanbaru menggelar musyawarah daerah (musda) keV, Musda Ke V PAN  di gelar di hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, kamis (3/3). Musda PAN keV Hadir Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus. ST.MT, dan Undangan Pimpinan Partai Se Kota Pekanbaru Turut Menghadiri Musda DPD V Partai Amanat Nasional (PAN)

Musyawarah Daerah (Musda) Ke V Partai PAN di Tajah Di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Musda DPD V PAN langsung di buka oleh Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir, yang juga baru saja di dilantik Ketua Umum DPW PAN Riau 02/03 Zulkifli Hasan Di Hotel Yang Sama, dan sekaran dia langsung membuka Musda DPD V PAN Pekanbaru Dalam Sambutan Pembukaan Musda DPD PAN V Pekanbaru dia berharap Musda berjalan lancar dapat membawa PAN Lebih Berjaya Di Kota Pekanbaru ini.

"saya berharap dalam musda ke V DPD PAN Pekanbaru berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, dan siapa pun yang terpilih dapat membawa nama Partai PAN lebih berjaya lagi di kota Pekanbaru.Tungkasnya Irwan Nasir.

Sondia Warman Ketua DPD PAN Pekanbaru, diketahui dia telah menjabat dua priode pimpin PAN Pekanbaru, dan kini sudah berakhir dia nahkodai Kapal DPD PAN Pekanbaru, Dan kini dia harus meletakan Jabatan nya malam ini, dalam sambutan nya dia meminta kader- kader PAN menjujung tinggi Solidaritas Kader.

"Saya berharap partai PAN semakin jaya dikota Pekanbaru ini, dengan ada nya kader-kader yang menjunjung tinggi kesolidaritas, maka Partai Amanat Nasional Ini,  Pasti Persatuan Terjaga Dan selalu menjunjung tinggi k4ebersamaan kita."Harapannya Bang Sondi.


Reporter/Aldi

Related

Politik 8795555653628193030

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item