Kordias : "Persiapan Rakorda sudah 90 Persen, Drag Race dan Gerak Jalan Santai akan Kita Selenggarakan"

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Riau, akan melaksanakan rakorda. Rakorda akan dilaksanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru 19-20 Maret.

Kordias Pasaribu ketua DPW Prov Riau mengatakan," setiap dari ketua DPC juga telah hadir di kota pekanbaru, dan kita juga akan melantik setiap badan - badan yang ada dibawah naungan PD-P seperti, badan penanggulangan bencana alam dan taruna merah putih," jelasnya

Dan ditambahkannya," persiapan rakorda PDI-P sudah mencapai 90 persen, dan kita di tanggal 19 akan mengadakan Drag Race untuk merangsang kreatifitas para pemuda yang ada dikota pekanbaru agar terhindar dari bahaya nya narkotika dan di tanggal 20 kita akan merangkum acara ultah PDI-P di jalan gajah mada,dan kita juga sekalian menyerahkan tropi dari setiap pemenang lomba Drag Race," jelasnya.

"Adapun tropi yang kita sediakan Piala PDI-P dan hadiah utama kita 2 Unit Sepeda motor, dan saya berharap setiap pemuda yang ada dikota pekanbaru siap memberi kreatifitas nya dilomba drag race yang akan kita selenggarakan nanti", tutupnya.

Reporter/ Aldi

Related

Politik 2647440113657786914

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item