KASDAM I/BB BUKA RAPAT ANGGOTA TAHUNAN PUSKOPKAR TAHUN 2015

RIAUPUBLIK.COM, MEDAN(SUMUT)-- Dalam Sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung yang dibacakan Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco mengatakan “RAT Koperasi merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam RAPB Puskop Kartika “A” Bukit Barisan Tahun 2015.

Hasil kajian dan evaluasi tersebut hendaknya digunakan sebagai dasar untuk menyempurnakan rencana kerja dan RAPB Puskop Kartika “A” Bukit Barisan Tahun 2016. Melalui forum RAT tersebut hendaknya semua peserta rapat secara teliti mengetahui sampai sejauhmana efektivitas pelaksanaan program kerja

Puskop Kartika “A” Bukit Barisan, sehingga diperoleh temuan sebagai masukan dan koreksi berbagai kelemahan dan kekurangan pada program kerja Tahun 2015. Hal itu harus dilakukan seiring dengan tujuan koperasi yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Kodam I/BB beserta keluarganya. Puskopkar “A” Bukit Barisan sebagai badan usaha berbadan hukum bergerak dalam bidang usaha, harus mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi baik BUMN maupun swasta. Hal ini dapat dicapai bila pengurusnya mampu menangkap peluang pasar yang ada, sehingga dapat menghasilkan profit yang optimal.

Lebih lanjut Kasdam I/BB menyampaikan, yang harus diingat oleh para pengurus koperasi yaitu sehat mental (jujur, adil dan bertanggung jawab), sehat organisasi (manajemen terbuka), sehat usaha (pelayanan baik dan melaksanakan azas dan sendi koperasi). Manajemen yang sehat, dinamis dan terbuka merupakan tuntutan mutlak bagi keberhasilan koperasi, karena koperasi dibentuk untuk kepentingan anggota.

Tema Rapat Anggota Tahunan yaitu “Melalui Semangat Pengabdian Disertai Rasa Memiliki, Rasa Mencintai Dan Rasa Bertanggung Jawab, Kita Bangun Koperasi Kartika Yang Tangguh, Mandiri Dan Professional”. Dengan tema tersebut diharapkan kepada seluruh anggota untuk dapat berpartisipasi aktif dalam memajukan Koperasi Kartika yang tangguh, mandiri dan professional. Selanjutnya Kasdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Puskopkar “A” Bukit Barisan, semoga mampu menjadi badan usaha yang tangguh, mandiri dan professional serta memberikan andil dalam menopang ketahanan perekonomian nasional.



Related

TNI/Polri 8964700754292761167

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item