Jelang Munas, Idrus Marham hingga Setnov ziarah makam Pak Harto

Makam Soeharto di Istana Giri Bangun. ©2014 Merdeka.com
RIAUPUBLIK.COM
, JAKARTA-- Menjelang pelaksanaan Munas, sejumlah tokoh Partai Golkar melakukan ziarah ke makam Presiden RI ke 2, Soeharto di Astana Giribangun, Karanganyar, Jawa Tengah. Pagi ini, Selasa (1/3) Sekjen Partai Golkar Idrus Marham didampingi sejumlah tokoh yang juga anggota DPR RI, seperti Noor Ahmad, Mujib Rohmad dan Haris Surahman mendatangi makam penguasa Orde Baru tersebut.

Juru Kunci Astana Giribangun, Karanganyar, Sukirno membenarkan jika Idrus dan beberapa pendamping mendatangi makam yang terletak di lereng barat Gunung Lawu itu. "Jam 9.00 WIB ini pak Idrus sudah ziarah ke sini didampingi beberapa tokoh, saya nggak kenal. Katanya setelah ziarah langsung mau ke Solo untuk konsolidasi," ujar Sukirno, saat dihubungi merdeka.com.

Selain Idrus Marham, lanjut Sukirno, sejumlah tokoh sebelumnya juga melakukan hal yang sama. "Saya tidak hafal siapa saja yang sudah ziarah ke makam bapak ( Soeharto). Malam Minggu (20/2) lalu Pak Setya Novanto juga ziarah ke sini," jelasnya.

Informasi yang dihimpun dari pengurus DPD I Jawa Tengah menyebutkan, usai ziarah ke Astana Giribangun, Idrus Marham dijadwalkan akan berdialog dengan ketua dan sekretaris DPD II Golkar kabupaten/kota se Jateng di The Sunan Hotel, Solo.

Related

Politik 7732236665607822233

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item