Herliyan Mendomam Di Jakarta " Setelah Gagal Pilkada, Di Geser PAN, Kejaksaan (P21) "

Mantan Bupati Kabupaten Bengkalis Herliyan Saleh Sakit Di Jakarta
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Nasip herlyan saleh mantan bupati kab bengkalis ini miris sekalii, bagaimana tidak semenjak berakhir nya jabatan nya sebagai bupati bengkalis, dan mengikuti pilkada serentak di 9 desember 2015 kemarin, dia pun di dukung partai pan, namun kekalahan nya sebagai income Telak banget, persoalan pun mulai menggerogoti nya, salah satunya kasus bansos bengkalis, dan di buangnya dia sebagai pimpinan dpw partai amanat nasional.

Kini Ketua DPW PAN Riau di ambil alih Irwan Naser Pemenang Pilkada Kab Meranti, kemari di lantik langsung 02/03 Ketua DPP Pan Zulkifli Hassan di Hotel Mutiara Pekanbaru, resmilah Irwan sang nomor satu Pemegan SK DPW PAN Riau, Apakah Nasip Nya Sama?

Dikabarkan saat ini Herliyan Saleh mendomom di Jakarta, setelah di ketahui berkas dugaan korupsi nya dana Bansos Pemkab Bengkalis sudah P21 di nyatakan lengkap oleh Kejaksaan, Tinggal menunggu Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor ) Pengadilan Negri (PN) Pekanbaru.

Sementara di tempat terpisa Kabit Humas Polda Riau Guntur Aryotejo (01/03 kemarin membenarkan perkara Tipikor Herliyan Saleh Sudah P21, tinggal Pemeriksaan di Pengadilan Negri Pekanbaru, selain Sudah P21 Guntur membenarkan mantan Bupati Bengkalis Itu Sedang Sakit Di Jakarta .

"Ooohh Ia berkas dugaan Korupsi dana Bansos Pemkab Bengkalis Herliyan Mantan Bupati Sudah P21, Dan akan di secepatnya di sidang di Pengadilan Negeri(Pekanbaru), Tapi Saat Ini beliau yang saya ketahui dan kabarnya lagi sakit di Jakarta."Ucap Kabid Humas Polda Riau ini.

Reforter PoldaRiau/ rOl

Related

Hukrim 3832840121242119598

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item