Golkar Segera Tunjuk Ketua DPRD Riau, Husni Tamrin: Jabatan Ketua DPRD Riau Terlalu Lama Melompong

Ucapan Papan Bunga Dari Anggota DPD MPR- RI Intsiawati Ayus, SH. MH
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Fraksi Gerindra di DPRD Riau mendorong Golkar segera menunjuk Ketua DPRD Riau, yang hingga saat ini masih belum terisi, sejak majunya Suparman di Pilkada Rokan Hulu, pada Agustus 2015 lalu.

Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau, Husni Tamrin mengatakan, jabatan ketua DPRD Riau sudah terlalu lama kosong, dan sudah saatnya Golkar menunjuk pengganti Suparman. Apalagi menurutnya, cukup banyak kader potensial dari partai Golkar, misalnya Supriati, Erizal Muluk, Septina, Masnur, dan lainnya.

“Untuk kelancaran lembaga ini, kita minta secepatnya Partai Golkar menunjuk Ketua DPRD Riau untuk mengisi kekosongan. Karena sudah terlalu lama jabatan ketua kosong,” ujar Tamrin.

Tidak hanya demi kelancaran kinerja di DPRD Riau, menurut Tamrin, hebohnya persoalan eskalasi di DPRD Riau beberapa hari ini juga dikarenakan tidak adanya Ketua DPRD yang mengayomi.

“Sehingga semua pada suudzon, antara anggota dengan anggota, pimpinan dengan pimpinan, dan anggota dengan pimpinan. Padahal mungkin yang disangkakan tidak tahu. Mudah-mudahan dengan adanya ketua, bisa menjadi penyejuk bagi anggota DPRD Riau,” harapnya.

Ditambahkan Tamrin, saat ini untuk struktur kelembagaan di DPRD Riau sudah hampir sempurna, tinggal lagi penunjukan Ketua DPRD Riau. Walau tinggal satu jabatan, namun itu merupakan jabatan yang cukup penting untuk lembaga DPRD Riau, karena merupakan pucuk pimpinan di DPRD.

“Kalau Sekwan defenitif kita sudah punya, tinggal Ketua DPRD saja. Semoga Golkar segera menunjuk siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Riau, yang sudah cukup lama kosong,” ujarnya.

Reportase/rOl

Klik: 1045

Related

Politik 2907852959546675120

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item