Direkomendasikan Dr. H. Abdullah, S.Si, M.Kom, 3 Alumni Unisi Peroleh Beasiswa Program S2 dan S3 ke-Turki

RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Islam Indragiri (Unisi)  3 Alumninya telah berhasil lolos persyaratan administrasi untuk mendapatkan  beasiswa ke Turki atas Rekomendasi Dr. H Abdullah, S.Si, M.Kom

"Alhamdulillah student saya alumni FTIK UNISI berhasil direkomendasikan untuk mendapatkan beasiswa, guna menempuh pendidikan studi S2 dan S3 yang dibiayai penuh oleh Yurtdışı Türkler ve Akraba Topluluklar Başkanlığı melalui Kementerian Luar Negeri Turki untuk pelajar internasional," ucap H. Abdullah saat bincang-bincang disalah satu cafe di Kota Seribu Parit, Rabu (30/3/2016).

Pria yang dikenal sesepuh Unisi ini juga menyebutkan bahwa ini adalah salah satu upaya meningkatkan sumber daya pendidikan yang berkualitas tanpa harus memikirkan biaya lagi.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita di dunia pendidikan dengan menciptakan generasi penerus yang berkompeten dengan melanjutkan kuliah sumber beasiswa luar negeri secara gratis," tukasnya.
Berikut nama calon penerima beasiswa, 1 orang mengambil program Doktor (Ph.D) yaitu Muh Rasyid Ridho, dan 2 orang mengambil program Master of Science (M.Sc) yaitu Zulhelmi Putra dan Muhammad Amin.

Sementara itu, Saudara Zulhelmi Putra sebagai calon penerima program beasiswa S2 Master of Science (M.Sc) ketika diwawancarai mengatakan bahwa sangat merasa senang punya kesempatan menempuh pendidikan sekelas Internasional.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak H Abdullah yang telah mengusahakan saya mendapatkan beasiswa S2 ke Turki," ucap Zulhelmi dengan wajah senang.

Untuk diketahui, disebutkan oleh sesepuh Unisi, bagi generasi muda yang berminat untuk melanjutkan pendidikan  ke Turki masih mempunyai kesempatan.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 7855199940310729844

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item