Danyon 125/Smb Silaturahmi dengan Muspida dan PWI

Batalyon 125/Smb Kaban­jahe jalin silaturahmi dengan Muspida Karo dan PWI Kabu­paten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat dengan latihan me­nem­bak.
RIAUPUBLIK.COM, KABANJAHE(SUMUT)-- Batalyon 125/Smb Kaban­jahe jalin silaturahmi dengan Muspida Karo dan PWI Kabu­paten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat dengan latihan me­nem­bak.

Sebelum latihan menem­bak dilaksanakan di lapangan berkisar 2 hektar yang baru di­renovasi di lingkungan Ba­talyon 125, Danyon 125/Smb, Mayor Inf Kohir mengajak Bupati Karo, Terkelin Brah­mana dan Kapolres Karo, AKBP Victor T Tambunan, Camat Kabanjahe, Gelora Fa­jar Purba SH dan Ketua PWI Kabupaten Karo, Dairi dan Pakpak Bharat, Alexander Hr Ginting  meninjau proses pem­bangunan lapangan tembak dan rencana kolam renang, Kamis (10/3).

“Ini awal karya yang saya dapat laksanakan selaku Dan­yon 125/Smb di Tanah Karo. Kalau nanti tidak ram­pung selama saya menjabat di sini, diharapkan hal ini menjadi tugas pimpinan berikutnya di sini. Pembangunan renovasi lapangan tembak dan rencana kolam renang ini terlaksana berkat dukungan Muspida dan masyarakat di sini. Inilah ke­bersamaan yang cukup har­monis dengan pemerintah dan pimpinan Muspida Karo,” tandas Danyon kepada warta­wan  di sela-sela kegiatan.

Usai rombongan bupati meninjau lokasi lingkungan Batalyon yang direnovasi, dilanjutkan latihan menembak  “bidik kering”  menggunakan pistol standar TNI AD jenis p2 jarak 25m dan dilanjutkan menembak senapan jarak 100m menggunakan laras panjang jenis  SS1/V-1 oleh bupati, Kapolres, Ketua PWI dan pejabat lainnya  dipimpin Danyon. 

Reportase/ Darsin Barus


Related

TNI/Polri 8376538163174900199

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item