DANREM 022/PT BUKA KEJUARAAN BIG MATCH UNION CUP KE VIII TAHUN 2016

Danrem 022/PT Kolonel Inf  Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si  membuka Turnamen sepak bola Big Match Union Cup ke VIII Tahun 2016, bertempat di lapangan sepak bola TS. Marjands Saragih Kodim 0207/Simalungun Jl. Asahan Pematangsiantar, Jum’at (18/3).
RIAUPUBLIK.COM, PEMATANGSIANTAR(SUMUT)-- Danrem 022/PT Kolonel Inf  Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si  membuka Turnamen sepak bola Big Match Union Cup ke VIII Tahun 2016, bertempat di lapangan sepak bola TS. Marjands Saragih Kodim 0207/Simalungun Jl. Asahan Pematangsiantar, Jum’at (18/3).
 
Perandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT ke 145 Kota Pematangsiantar ini diikuti oleh 10 team, PSSI Pematangsiantar, Simalungun, Medan, Binjai, Deli Serdang, Sergei, Tebing Tinggi, Labusel dan Labura yang memperebutkan Piala Walikota P.Siantar, Dirut PT. STTC, Danrem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun dan Kapolresta P.Siantar.

Kegiatan pembukaan Turnamen sepak bola Big Match Union Cup ke VIII ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan defile kontingen team sepak bola diiringi drum band PT. STTC, laporan Wakil Ketua Pelaksana oleh Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Adi Sutrisno, sambutan Dirut PT. STTC dilanjutkan penyerahan Piala Bergilir kepada Dandim 0207/Sml dan pembukaan secara resmi Turnamen sepak bola Big Match Union Cup ke VIII oleh Danrem 022/PT ditandai  dengan tendangan kick off oleh Danrem 022/PT.
 
Danrem 022/PT Kolonel Inf  Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si  dalam sambutannya mengharapkan agar selama berlangsungnya turnamen setiap peserta tetap menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi jiwa sportifitas, baik antara sesama pemain maupun antara suporter dengan pemain ataupun antara suporter dengan suporter lainnya. Patuhi dan taati semua ketentuan dan peraturan pertandingan yang berlaku dan  hargai setiap keputusan wasit dengan sebaik-baiknya.
Danrem 022/PT selanjutnya memberikan hadiah door prize kepada pemenang undian.
 
Hindari terjadinya kesalahpahaman yang dapat merusak citra diri maupun club dengan senantiasa memelihara norma dan etika guna mewujudkan kebersamaan dan kekeluargaan yang dilandasi oleh semangat persatuan dan kesatuan,  sehingga eksistensi kegiatan ini semakin berbobot dan berkualitas yang selanjutnya dapat dijadikan sebagai barometer untuk mengukur keberhasilan pembinaan olah raga sepak bola di daerah masing-masing.

Kepada tim wasit dan hakim garis, diminta agar memimpin dan memberi keputusan secara profesional, dengan senantiasa bertindak adil dan jujur dalam menerapkan setiap ketentuan yang berlaku, sehingga tidak menimbulkan emosi dan protes baik dari pemain maupun official.

Kemudian, kepada peserta diucapkan selamat bertanding dan kepada panitia penyelenggara yang telah berupaya menyelenggarakan event ini, Danrem 022/PT mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan untuk terlaksananya kejuaraan sepak bola ini,  semoga pertandingan ini dapat berjalan sesuai rencana, aman dan tertib, ungkap Kolonel Inf  Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si.

Setelah pertandingan babak pertama selesai acara diisi dengan pencabutan undian, oleh Dandim 0207/Simalungun, Direktur PT. STTC dan Danrem 022/PT selanjutnya memberikan hadiah door prize kepada pemenang undian.
Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT. STTC, Dandim 0207/Simalungun, Pj. Walikota Siantar, Dan/Kasat Disjan, Kapenrem 022/PT dan Waka Polres Siantar. 
 
Release Penrem 022/PT/ Darsin Barus

Related

TNI/Polri 244729343813248281

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item