Bakir Ali Ketua Korwil Sumatera Ikami Sul-Sel: Pemda dan DPRD Jangan Ada Perbedaan Untuk Mahasiswa luar dan Dalam

Bakir Ali Ketua Korwil Sumatera Ikami Sul-Sel
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bakir Ali merupakan mahasiswa yang menuntut ilmu di Indragiri Hilir pinta kepada Pemda dan DPRD agar mensetarakan dalam memberikan  perhatian terhadap mahasiswa yang menuntut ilmu diluar daerah dan didalam daerah, Senin (28/3/2016).

"Pemda dan DPRD jangan memberikan warna perbedaan dalam perhatian ke mahasiswa yang menuntut ilmu diluar daerah dan didalam daerah, jika mahasiswa diluar mendapat perhatian mahasiswa didalam juga harus mendapatkan, begitu juga sebaliknya," tegasnya.

Beradasarkan statemen Ketua DPRD Inhil, Dani Nursalam yang di lansir dari harianriau.co, Dani mengatakan bahwa mahasiswa Inhil yang menempuh pendidikan di Yogyakarta merupakan mahasiswa yang potensial, terutama di bidang seni dan budaya. 

Sehingga Beliau berharap agar mahasiswa tersebut dapat mempromosikan potensi kebudayaan daerah Inhil, tidak hanya di Yogyakarta melainkan juga pada tataran nasional.

"Tadi kita melihat potensi mahasiswa disini terutama dibidang seni dan budaya, Pemerintah mesti melakukan kolaborasi dengan mahasiswa disini melalui IPR. Supaya, kecintaan lembaga bisa menjadi duta kabupaten Inhil dalam hal mengembangkan, meyampaikan pesan, apa potensi daerah, potensi kebudayaan yang kita miliki sehingga masyarakat luas lebih mengenal Kab.inhil," ucapnya.

Menurut Bakir yang juga merupakan Ketua Korwil Sumatera Ikami Sul-Sel menyebutkan, mahasiswa yang ada di Inhil juga memiliki potensi yang bisa di perhatikan, jadi, tindak perhatian untuk penuntut ilmu itu memang harus  terlepas dimana mereka menuntut.

"Mahasiswa di Inhil juga memiliki potensi yang luar biasa, memerlukan juga perhatian dari pihak pemangku kepentingan, karna menurut saya tidak ada mahasiswa yang tidak butuh perhatian terlepas dimana mereka berada menuntut ilmu," tutup Bakir.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 3043230655722025156

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item