Netizen, Kecam Intsiawati Anggota DPD RI Sebut, Jangan Pilih Pemimpin 'AUTIS'






RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pernyataan anggota DPD RI Intsiawati dalam acara diskusi Grup Whats App Sebut Jangan Memilih Calon Pemimpin Yang "Autis" Serta merta Pernyataan nya sebut Autis di kecam, di keritik Netizen, Berbagai komentar Dan Keritikan pun menyerang Anggota DPD RI 3 tiga Priode ini, dan keritikan Netizen berbagai alasan,

Pernyatan Anggota DPD- RI Yang di keritik Netizen, Ia berkomentar Sebut AUTIS, Ini dia Pemberitaan Dikecam Netizen di lansir Riausatu.com. Masyarakat Kota Pekanbaru diminta tidak memilih calon pemimpin yang "autis" dan pekak badak.

Pemimpin yang asik dengan diri dan kelompoknya, serta tidak mau mendengar aspirasi masyarakatnya. Pernyataan itu dilontarkan oleh Intsiawati Ayus, anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Provinsi Riau, dalam acara diskusi dengan puluhan anggota Grup WhatsApp Cakaplah di Kafe Roso Lawas Pekanbaru, Ahad (27/03/2016) siang.

"Konsep kepemimpinan itu sederhana saja. Seorang pemimpin harus banyak mendengar, baru bercakap," tegas Intsiawati yang " disambut applus " hadirin antara lain Noviwaldy Jusman, Indra B Syukur, Agung Nugroho, Eka PN, Anthony Harry, Asril Darma, Luzi Diamanda, Ahmad Rodhi, Mardisna Husin, Edi Liem, Mohd Hasbi, dan Novrizon Burman. 

Reporter/ rOl

Related

Pekanbaru 188121208619021029

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item