BABINSA KORAMIL 03 SIANTAR TIMUR BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA SAKA WIRA KARTIKA SMA BINTANG TIMUR




RIAUPUBLIK.COM, SIANTAR(SUMUT)-- Babinsa Koramil 03 Siantar Selatan Dim 0207/Simalungun yang dipimpin Pelda Pohan memberikan pembekalan kepada anggota Saka Wira Kartika SMA Bintang Timur Pematangsiantar, Jum’at (26/2).

Dalam rangkaian kegiatan kepramukaan tersebut anggota Saka Wira Kartika SMA Bintang Timur diberikan pengetahuan dan ketrampilan berupa materi latihan baris berbaris, tali temali yang dilanjutkan dengan pengetahuan tentang sejarah kepramukaan.

Latihan rutin ini sebagai wujud nyata kepedulian Koramil 03 Siantar Selatan melalui Pramuka Saka Wira Kartika dalam membina generasi muda sedini mungkin, diharapkan melalui latihan ini sebagai generasi muda para siswa- siswi ini memiliki disiplin dan sikap mental yang baik sehingga menjadi generasi berkualitas baik dari segi pengetahuan maupun sikap dan perilaku.

Pada proses pembinaan tersebut juga dimasukkan materi penekanan pada bahaya narkoba dan minuman keras. Yang paling rentan adalah generasi muda sehingga harus dihindari seluruh pelajar SMA Bintang Timur.

Dari dewan guru sekolah tersebut dapat tanggapan positif karena mereka menginginkan kegiatan pembinaan seperti ini berkelanjutan. Jadi kedepannya hubungan antara TNI dengan masyarakat diwilayah tersebut dapat terjaga.


Penrem 022/PT/ RiP

Related

TNI/Polri 6581519360733952287

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item