Hadiri Imlek, Bupati Sebut 16 Tahun Lamanya Rohil Tetap Rukun Damai

Adven 09/02/2016 22:31:13 wib
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI(RIAU)-- Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno  salut dengan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir karena Persatuan dan Kesatuan dalam kebhinnekaan  tetap terjaga dan terpelihara, sehingga situasi Rokan Hilir  Rukun dan damai.

Demikian dikatakan H. Suyatno saat menghadri malam perayaan imlek 2567 di  Gedung Multi Marga Bagansiapiapi Minggu (07/02/2016) malam.

Dijelaskan  Suyatno terciptanya situasi keamanan dan kondusif merupakan syarat utama untuk menyelenggarakan pembangunan," Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena selama 16 tahun keberadaan kabupaten Rokan Hilir kehidupan antar suku dan umat beragama dapat berjalan bersama bergandengan tangan dengan tenteram dan damai ," jelasnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Plt Sekda Rohil, drs. H. Surya Arfan , MSI dan sejumlah kepala dinas dilingkungan Pemkab Rohil. Acara penyambutan Bupati Rohil ini ditandai dengan pengalungan bunga, pemukulan gong, serta jamuan  malam  suku Tionghoa Bagansiapiapi. (adv)

Reporter/ Sutris  

Related

Galery 1331470373657398771

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item