Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Ikut Meriahkan Imlek Bersama Warga Tionghua Pekanbaru (Riau)



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Jadwal Perayaan Imlek Bersama 2567, dihadiri Plt.Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Konsul Malaysia, Kapolda Riau diwakili Kombes Pol. DR.Sugiono, Kadis Pariwisata Fahmizal, Anggota DPD RI Rosli Uly Purba, Ketua PSMTI Riau Peng Sunyoto, serta undangan lainnya. Imlek Bersama Warga Tionghua bertempat di Hotel Furaya10/2/.

Pembukaan Imlek Bersama 2567 Warga Tionghua Pekanbaru Di Buka Plt.Gubri Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutan Dia,"perayaan imlek tahun ini, kita maknai sebagai ajang silaturrahmi bagi kita semua antar umat beragama, dan saling toleransi kepada kita walau berbeda suku bangsa namun kita tetap bersatu."Katanya Plt Gubri Arsyadjulian Rachman.

Kemeriahan Imlek bersama yang dilaksanakan di Hotel Furaya sederhana dan meriah, juga dengan penampilan kesenian tiongua ''Ini Lah Salah Satu keindahan ke anekaragaman budaya kita, dengan keindahan ini bersama kita memmajukan kebyudayaan dan wisata riau seperti, Barongsai seni tari khas tionghua, dan Penampilan kesenian budaya melayu Yang Di Tampilkan Tadi Inilah pemersatu bangsa khususnya riau."Papar Arsyadjuliandi Rachman.

Di tempat terpisah Ketua PSMTI Peng Sunyoto Menjelaskan Arti Perayaan Imlek Bersama,'' Perayaan Imlek bersam ini selalu kita laksanakan tiap tahun menjadi (Agenda tahunan), Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, kami keluarga besar tionghua turut mendukung sepenuhnya program Pemerintah Provinsi Riau dan khususnya Pekanbaru menjadi Kota Pekanbaru Metropolitan yang madani."Kata Peng Sunyoto.

Di Tambahkan nya Lagi,"Imlek tahun ini adalah sio kera api yang berarti kita harus pintar - pintar dalam menyikapi terutama masalah perekonomian kita, beberapa waktu yang lalu Riau terjadi perlambatan ekonomi, mudah - mudahan ditahun ini bisa lebih baik lagi bagi kita semua masyarakat riau." Doanya Peng Sunyoto Ketua PTMSI Riau. (RiP/ROL)

Related

Riau 6410629050487208440

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item