Wweeii.....Proyek Sekolah TK Negeri Pembina Tanah Putih Kab Rokan Hilir (Riau) Di Duga Siluman

Itu Dia.... Pegerjaan pemasangan keramek dan batu halaman di sekolah TK Negeri Pembina
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Diduga pemasangan keramik dan batu timbul di sekolah TK Negeri Pembina, Jalan Tanah Putih, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), tidak memiliki plang proyek. Soalnya pengerjaan pemasangan keramik dan Batu halaman di sekolah tersebut, saat ini telah berjalan dan hampir selesai dikerjakan.

Dari data yang dihimpun, pemasangan keramik di sekolah TK Negeri Pembina saat ini telah selesai 100 persen dikerjakan oleh pihak kontraktor, namun diketahui jumlah anggaran proyek tersebut. Sama juga pemasangan Batu halaman yang saat ini juga tidak memiliki plang proyek yang sama.

Ketika Riaupublik.com mempertanyakan pada pekerja pemasangan keramek, mengaku enggan mengatakan proyek tersebut milik siapa."Kami hanya bekerja dengan upah harian 100 ribu per hari." kata salah seorang pekerja di lokasi.

Selain pemasangan keramek, di lokasi yang sama, juga ditemukan proyek pemasangan batu halaman tidak pula memiliki identitas proyek yang jelas Salah seorang warga jalan Tanah Putih, Basri saat di konfermasikan Riaupublik.com, jum'at (4/12).

Di Katakan Basri," Saya heran pengerjaan pemasangan keramik saat ini telah selesai dan pemasangan batu halaman hampir selesai, namun tidak ada plang proyek di pasang oleh kontraktor,"Ucapnya dengan kening berkerut.

Di tambahkan nya lagi,"Basri menuding kalau proyek pemasangan keramek dan batu halaman yang dikerjakan sekolah ini merupakan proyek Siluman. Saya mengatakan proyek ini Siluman karena mulai dikerjakan pihak kontraktor tidak ditemukan plank proyek dilokasi sekolah tersebut."Tungkasnya.(RPc/Jumaris)

Related

Rohil 4207945669469204380

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item