Wweeiii....Warisan Rapat Banggar Tertutup DPRD Provinsi Riau Tetap Di Wariskan Dewan Priode 2014-2019

Ruang Rapat Banggar Yang Tertup Rapi Sekali
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- DPRD Provinsi Riau Tetap saja menjalankan tahtah warisan nya dari priode ke priode, pasalnya setiap rapat Badan Anggaran ( Banggar ) selalu tertutup oleh awak media yang bertugas di Dewan Riau, rapat badan anggaran atau keren nya rapat banggar dengan satuan kerja pemerintah provinsi riau selalu tertup, bedah dengan rapat dengar pendapat pengaduan masyarakat, ini selalu terbuka malah wartawan di cari untuk mempublikasikan.

Tepat pada rapat banggar 02/15 dengan satuan kerja pemerintah pemprov Riau Riaupublik merapat ke ruangan rapat, terlihat tulisan di atas pintu Masuk dengan tulisan Rapat Tertup, namun Pintu masuk terbuka dan suara rapat banggar terdengar sedikit tegang, Riaupublik.com mencoba merapat dan mendengar pembicaraan rapat banggar, sambil mendengar di dekat pintu, datang stap dengan berbaju kan PNS melihat wartawan Riaupublik.com dan menutup pintu rapat, alhasil suara sumbang itu pun tak terdengar lagi.

Riaupublik pun menanyak salah satu dewan provinsi riau dari komisi D tentang rapat banggar ini mengapa selalu tertutup, dari pengalaman banggar ini sangat rentan sekali permain duet Mata antara Legislatif dan Exsekutif hingga Berurusan ujung nya ke KPK.

Sang Dewan Hardianto Komisi D saat di konfirmasi mengapa Rapat banggar Selalu Tertutup dan tidak bisa di liput awak media," Waduh kalau maalah itu saya kurang tau, rapat apa itu, saya kan tidak masuk dalam rapat banggar, gak enak lah saya berkomentar tentang itu coba tanyakan saja sama ketua banggar nya, pasti dia yang lebih tau, kenapa rapat banggar itu tertutup."Di jelaskan nya. (RPc/Rol)

Related

Ekonomi 1544592165677064268

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item