Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus ST.MT Membuka Secara Resmi Rei property Expo 2015 Di Mall Ska Pekanbaru.


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Walikota Pekanbaru secara resmi membuka REI Property Expo 2015 di Mall SKA Pekanbaru jalan Soekarno Hata, dalam pembukaan REI Properti Exspo Langsung Di Hadir Kertua REI Provinsi Riau, Dan para pengusaha Devloper Perumahan.

Dalam sambutan nya H. Firdaus ST.MT meminta kepada pengusaha Devlopere agar selalu memberikan pasilatas yang terbaik kepada konsumen dan bersma membangun Kota Pekanbaru yang akan menjadi metropolitan dan mahdani, dengan mengacuh oada tri logi ahlak dan jepemimpinan.

"Saya berharap kepada Pengusaha Yang bergerak di Pengembangan Perumahan, Agar selalu memberikan pasilitas di perumahan dan memberikan yang terbaik aman nyaman kepada konsumen, dengan memberikan aman pada temmpat yang di tinggalkan nya, secara otomatis lingkungan perumahan akan aman dari segala gangguan, dan bersama kita membangun kota pekanbaru mahadani kedepannya."Ungkap Firdaus ST.MT Walikota.

Di tambahkan nya lagi,"Saya walikota berharap Rei bisa membangun rumah murah buat masarakat menegah kebawah agar bisa memiliki rumah sendiri. dan memgembangkan rumah susun bertingkat agar bisa menekan biaya. melihat Pekanbaru tumbuh dengan pesatnya tentulah di iringi dengan harga tanah yg tinggi harga jual nya, kalau Rei cuma mengembangkan perumahan saja tentu masyarakat menegah kebawah sulit mendapatkan rumah dengan harga murah dengan harga tanah yg mahal saat ini.konsep rumah susun bertingkat dapat menjadi solusi buat masarakat bisa memiliki rumah sendiri .
selasa,22/12."Harapannya Walikota Pada Rei.
Walikoto Pekanbaru H.Firdaus ST.MT Beriakan Sambutan nya Acara Rei Property Exspo 2015

Bersama Ketua REI Walikota Pekanbaru Memukul Gendang Rapbanah




Walikota Pekanbaru Terima Kenangan Dari Ketua REI


Walikota Pekanbaru H Firdaus ST.MT Melihat Gedung Property
Walikoat Pekanbaru Bersama Petinggi Rei Acungkan Tri Logi Pekanbaru Metropolitan Mahdani


Publikasi22/12/15selasa

Related

Galery 2414084493527897817

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item