Bambang A. SH Kepala Terminal AKAP Pekanbaru: Kita Mengalami Penurunan Penumpang Sampai 20 Persen, Liburan Natal Dan Tahun Baru Kita Menyediakan Pos Basarnas/Kesehatan

Kepala Terminal AKAP Kota Pekanbaru (Riau) Bambang A. SH
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Menjelang Natal Dan Pergantian tahun Baru ke 2016 Tingkat Penurunan sejumlah penumpang sangat turun drastis, dari pantauan Riaupublik 26/12 Terminal Bus AKAP Pekanbaru sangat sepi dan melompong, tingkat arus Natal dan menjelang pergantian tahun baru 2016 para pemudik Pulang Kampung tidak begitu mau menggunakan armada Bus, kebanyakan mereka para pemudik Natalan ini menggunakan Mobil peribadi dan rental.

Sepinya terminal AKAP Kota Pekanbaru di akui Kepala Terminal Bus AKAP Bambang A. SH terminal mencatat Penurunan Penumpang Menjelang Natal Dan Tahunbaru 2015Tercatat 20 Persen Penurunan nya tingakt at penurunan penumpang tercatat pada tanggal 23/12 dan berlangsung samppai saat ini 26/12.

“Kita alami penurunan 20 persen dari hari-hari biasa. Kira-kira sekarang mencapai 300-an penumpang dalam sehari. Untuk liburan natal dan tahun baru saat ini kita telah menyediakan lebih kurang 46 unit bus."Kata Bambang Kepala Terminal AKAP pada Rpc.

Di Tambahkanya lagi,"Dan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan kita sudah menyediakan pos pengamanan, pos basarnas dan pos kesehatan."Di Jelaskannya.(RPc/Ardi)

Related

Pekanbaru 7067332035020095610

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item