Paloh Mengancam Membuka Borok Kecurangan Pilpres 2014, Langsung Ditembak Jokowi Duluan?!

RIAUPUBLIK.COM, JAKARTA--  Paloh Mengancam Membuka Borok Kecurangan Pilpres 2014, Langsung Ditembak Jokowi Duluan?!
Paloh dituduh oleh para kroni2 Jokowi akan melakukan sebuah agenda besar untuk membuka borok kecurangan pilpres 2014? Ancaman Paloh akhirnya direspon begitu cepatnya oleh kubu yg memang sudah dibalut oleh rasa kekhawatiran melihat situasi politik saat ini yg sudah amburadul?

Daripada Jokowi stres, dengan bayangan brewok Paloh yg terus mengintimidasinya secara politik dia duluan yg menembak! Partai Nasdem hancur berantakan, disikat bukan lewat satu tangan saja, termasuk juga SBY masih menaruh rasa dendam dengan orang ini?

Publik membaca, begitu Jenderal Sutanto menginjakan kakinya ke Markas Besar KPK, langsung agenda besar terbuka semua! Dari delapan kasus besar yg akan diledak-an oleh KPK baru tiga yg dibuka, sisanya terus bergerak dengan detik2 yg mendebarkan?

Salah satu kemelut politik yg berkaitan dengan korupsi adalah kasus SKL BLBI, meskipun ingin diamankan tapi rakyat sudah menunggu dari luar! Kalau sampai kasus tsb coba2 kalian kadaluarsakan, berarti rakyat akan turun mendobrak dari luar, semuanya orang2 miskin korban BLBI…!!

Hanya orang bodoh dan orang penjilat saja yg berani mengatakan kasus BLBI "sudah tutup buku", coba orang cerdas, pasti terus mendorongnya!

Paloh kita nilai, sudah berat reputasinya hancur dan musuhnya juga banyak terutama ARB yg sudah ia acak2! Terlihat ARB jauh lebih matang berpolitik, dia teguh tidak bergeser satu incipun dari KMP dan sekarang KMP sudah kembali melaju kencang! JK meninggalkan Paloh sendirian dalam penderitaan batin, loncat kembali ke Golkar bersama ARB…!!

Begitulah politik kawan, tidak ada satupun teman yg abadi kecuali kepentingan, makanya hati2 dengan permainan politik….?!

sBR: chirpstory.com

Related

Ekonomi 1057871500006853583

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item