DANREM 031/WIRABIMA PIMPIN UPACARA PERINGATAN SUMPAH PEMUDA DI MAKOREM 031/WIRABIMA



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) memimpin Upacara peringatan hari sumpah pemuda Ke-87 di Makorem 031/Wirabima Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekabaru.

Upacara yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS se-jajaran Korem 031/Wirabima tersebut berlangsung khidmat. Dalam amanat Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia yang dibacakan Danrem 031/WB selaku Irup pada Upacara peringatan hari sumpah pemuda tersebut menyampaikan bahwa peringatan sumpah pemuda yang Ke 87 kali ini mengambil tema “REVOLUSI MENTAL UNTUK KE-BANGKITAN PEMUDA MENUJU AKSI “SATU  UNTUK BUMI”.
Lebih lanjut dalam amanatnya, Menpora juga menyampaikan bahwa tema ini didasari atas keprihatinan yang mendalam terhadap dua hal. pertama, hari ini kita disuguhi fenomena baru tentang berubahnya pola relasi kemasyarakatan kita akibat arus modernisasi dan kemajuan teknologi informasi dan kedua, adalah terkait fenomena pengelolaan sumber daya alam kita yang belum sesuai dengan konsep pembangunan ber-kelanjutan atau suistanability developmant. 
Diakhir amanatnya Menpora mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-87. melalui revolusi mental pemuda kita berharap lahir generasi muda indonesia yang tangguh, berkarakter, mandiri dan rela berjuang untuk kepentingan bangsa dan negaranya. Rela berkorban menanggalkan ego sukunya, ego agamanya, ego kedaerahannya, ego kelompoknya dan ego pribadinya demi kepentingan yang lebih besar yaitu indonesia, seperti yang pernah dilakukan oleh para pemuda pendahulu kita.  


Related

Ekonomi 1213923423295596071

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item