IPSI Pekanbaru melaksanakan kejuaraan pencak silat memperebutkan piala walikota Pekanbaru.



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Para Atleit pencak silat terlihat ramai di gedung Judo Universitas Riau yang berada di Gobah. atlit-atlit tersebut mengikuti kejuaraan pencak silat piala walikota Pekanbaru. Acara yang dimulai pukul 16.00 wib ini dihadiri langsung oleh ketua IPSI kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian.

Menurut Zulfahmi setiap cabang olahraga di Pekanbaru melaksanakan event bertajuk piala walikota. Dan di bulan Oktober ini giliran IPSI Pekanbaru melaksanakan kejuaraan pencak silat memperebutkan piala walikota Pekanbaru.
 
"Jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat ini ada 20 perguruan pencak silat di kota Pekanbaru dengan total atlit 220 orang. Kejuaraan ini dibagi 2 kategori yang pertama kategori pra remaja yang berusia 12-14 tahun. Yang kedua kategori remaja yang berusia 14-17 tahun."Katanya.

Zulfahmi menambahkan wasit pada kejuaraan ini berasal dari IPSI Pekanbaru. Zulfahmi berharap agar ajang kejuaraan pencak silat ini mampu meningkatkan dan mengasah kemampuan diri mereka sehingga kedepannya bisa menjadi atlit-atlit potensial dan mampu membawa nama baik kota Pekanbaru di event nasional
 
"dalam kejuaraan ini kita menyediakan medali, tropi, sertifikat dan piala walikota. Dan kami menyediakan uang pembinaan untuk yang meraih juara pada kejuaraan ini."tutupnya.


Liputan: Dwi

Related

Pekanbaru 3109409111196441512

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item