Akhirnya Presiden RI Joko Widodo Tour Wisata AsapRiau, Inilah Perjalanan Wisata AsapRiau RI 1

RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG-- Jumat (9/10/2015) PRESIDEN RI JOKO WIDODO Sampai di Bangkinang Kab Kampar (Riau) yang di ketahui sebelum nya, beliau jalan darat dari sumbar menuju Riau, padahal dia sebelum nya akan mengunjungi Provinsi Jambi, di karenakan Kabut Asap Tebal Pesat di putar ke Padang ( Sumatra Barat). dari padang beliau sempatkan berkunjung rumah sejarah Soekarno Presiden pertama RI, dalam perjalanan nya beliau dari Padang menuju Kampar, Setelah sampai Di Kab Kampar (Riau) 
Dia langsung Berkunjungan ke Puskesmas Kuok, Presiden RI Joko Widodo Dalam kunjungan wisata Asap nya Keriau di dampingi Panglima TNI, Pangdam 1 Bukit Barisan, Plt Gubri, Kapolda, Danrem 031 WIB dan Walikota Pekanbaru. Jokowi shalat Jum'at di Masjid Islamic Center Bangkinang.

Direncanakan usai shalat Jumat, Jokowi akan berangkat ke Rimbo Panjang Kecamatan Tambang meninjau penanganan karhutla dan melihat langsung bekas pembakaran hutan dan lahan dan sekaligus mengecek penanganan kesehatan bagi masyarakat yang terkena penyakit ISPA akibat kabut asap.
Ribuan Masyarakat Bangkinang sangat gembira dan bangga Menyambut kedatangan  Presiden RI Joko Widodo. Ribuan jamaah yang mengikuti shalat di Masjid Islamic Center Bangkinang, Sebagian tampak terlihat tak fokus mendengar kutbah, tetapi lebih banyak melirik ke arah Jokowi.
Presiden RI Joko widodo Melihat Langsung Lahan Gambut Yang Terbakar Di Rimbo Panjang Kabupaten Kampar (Riau)
Usai Shalat Jumaat Rombongan RI 1 dengan pengawalan meninggal kan Masjid Islamic Center, menuju Rimbo Panjang, di ketahui Rimbo Panjang Salah satu Lahan Gambut Yang Terbakar mencapai Ratusan Hektar, Kunjungan Jokowi mau melihat langsung Gambut yang terbakar.
Sampai nya di Rimbo Panjang Jokowi bergegas menelusuri jalan, menuju lahan gambut yang terbakar atau di bakar, Jokowi di dampingi Walikota Pekanbaru Firdaus, Plt Gubri, Bupati Kampar, Pangdam1 Bukit Barisa. Mentri BLH Dan Kehutanan.
Liputan: Kabiro Kampar(Nandra)

Related

Ekonomi 5741551850005436237

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item