Rakorpimcab SPTI-K.SPSI. Rohil Bersama PUK Berjalan Sukses



RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Rapat koordinasi yang digelar oleh pengurus Pengurus Cabang. SPTI Rohil berjalan baik dan lancar, Ucap ketua panitia Acara M.W Sembiring , yang juga sebagai Sekretaris Pengurus Cabang. F. SPTI-SPSI  Kabupaten Rokan hilir, sebelum acara di mulai Ketua panitia Memberikan Stetmen nya "Sesuai harapan acara rapat koordinasi hari ini di hadiri oleh Pimpinan Daerah. F. SPTI Riau yang diwakil kan oleh Wakil Pimpinan daerah Bersama Bendahara Pimpinan Daerah. 

juga rombongan. Turut hadir pengurus Pimpinan Cabang, dan Pimpinan Unit Kerja Se Kabupaten Rokan hilir.

Acara pembukaan Rapat di dahului do'a bersama, kemudian di lanjutkan oleh kata sambutan yang di sampaikan oleh nelson manalu sebagai wakil ketua bidang Organisasi dan keanggotaan Pimpinan daerah Provinsi Riau, dalam pidatonya Nelson menyampaikan titipan salam dari ketua Pimpinan daerah Saud Sialoho, tidak bisa hadir karena ada kepentingan mendadak. Nelson menyampaikan bahwa ianya dan rombongan di berikan surat tugas dari Pimpinan daerah F. SPTI Provinsi Riau untuk menyampaikan perihal informasi tentang organisasi dan isu-isu miring agar seluruh anggota Paham.

pada pidato nya ia mengatakan bahwa Pengurus Cabang F. SPTI Rohil sebelumnya  adalah saudara irwan Nasution, yang mana pada awal perkenalan dan niat untuk menjadi ketua F. SPTI di Amin kan dan di setujui oleh Pimpinan daerah Riau melalui rekomendasi Saudara Daimun Sitompul.

Walau ada kekurangan Administrasi dan syarat tapi tetap di dukung oleh pimpinan daerah, karena di awal irwan Nasution punya semangat untuk memimpin F. SPTI di kabupaten Rokan hiir. Tapi seiring nya berjalan tampuk organisasi di nilai berjalan di tempat. 

Di pertegas oleh Ketua F.SPTI  Pimpinan Daerah Riau melalui Wakil ketua Organisasi dan Keanggotaan. Nelson manalu, bahwa apa yang menjadi keputusan Pimpinan daerah Riau mengeluarkan Surat keputusan Nomor Kep. 128/PD F. SPTI/SK/R/V/2024.

Tentang Reposisi kepengurusan F. SPTI Rohil yang menunjuk Daimun Sitompul sah! tidak bisa lagi di ganggu gugat. Kalau ada Stetmen tidak sesuai AD/ART. itu tidak berdasar, kalau kita mau jujur bahwa Pimpinan daerah juga mengangkat Irwan Nasution sebagai Ketua F. SPTI Rohil juga tidak sesuai AD/ART. Karena Irwan bukan kader F. SPTI. Dan  belum pernah ikut di kepengurusan F. SPTI manapun. Jadi Irwan Nasution itu bukan Kader F. SPTI. Saya himbau kepada seluruh Rekan Seluruh Pengurus F. SPTI Kabupaten Rokan hilir dan Seluruh PUK Se Rokan hilir. Pertanyaan sesi tanya jawab di sampaikan oleh salah seorang Korlap F. SPTI Rokan hilir, Manik menyinggung tentang  adanya Rapat-rapat yang di lakukan oleh oknum yang mengatas nama kan F  SPTI Apa di benarkan.

Di jawab oleh Bidang Organisasi Nelson Manalu," Bila ada yang melakukan Rapat yang mengatasnamakan F. SPTI di bawah Naungan ketua Saud Sialoho, selain Ketua PC Daimun Sitompul tidak sah, dan di artikan Ilegal."Tegas Nelson Manalu.

Pada Akhir acara Ketua PC. SPTI-K. SPSI Kabupaten Rokan hilir Daimun Sitompul menyampaikan Himbauan kepada pengurus dan Pimpinan Unit Kerja tetap semangat dan harus komit, Kompak untuk meneruskan Perjuangan Organisasi sesuai Cita-cita bersama di wilayah kerja Kabupaten Rokan hilir. Ucap Tompul mengakhiri dengan pekikan yel-yel, maju terus pantang Mundur. Pantauan Awak media sampai akhir acara berjalan Sukses.(taufik).

Related

Rohil 2498650154853269483

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item