Direstui CEO Riau Pos Group, FW RPG Kabupaten Bengkalis Bulan Juli 2024 akan Dilantik



RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - CEO Riau Pos Group Ahmad Dardiri merestui dibentuknya Forum Wartawan Riau Pos Group (FW - RPG) Kabupaten Bengkalis Periode 2024 - 2029, hal itu bertujuan untuk memperkuat sinergitas media di bawah naungan Jawa Pos Group tersebut dalam berkontribusi membangun daerah, sesuai dengan profesionalisme jurnalistik.

"Jika rekan - rekan di Bengkalis sudah sepakat membentuk kepengurusan FW RPG, maka Insha Allah bulan Juli mendatang akan kita lantik. Semoga eksistensi FW RPG di Kabupaten Bengkalis mampu menyatukan kekuatan media RPG dan bersinergi untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik," tutur Ahmad Dardiri dalam pengarahannya saat bertemu dengan pengurus FW - RPG di Graha Pena Riau Pekanbaru, Rabu (29/05/2024) lalu.

Adapun pengurus FW RPG Kabupaten Bengkalis terdiri dari Ahmad Ridwan (Wartawan Pekanbaru MX) sebagai Ketua, Erwin Syah Putra, S.Psi (Wartawan Pekanbaru Pos / Posmetro Rohil) sebagai sekretaris, Abu Kasim (Wartawan Riau Pos) sebagai bendahara.

Sementara pada komposisi kepungurusan bidang - bidang terdiri dari Randy (Wartawan Rtv), Nurfizal (Wartawan / Biro Posmetro Rohil), Taufik (Wartawan Dumai Pos), Andi Paris (Wartawan Posmetro Indragiri) Jamil (Wartawan Pekanbaru Pos).

Pelantikan akan Diselingi dengam Giat Sunat Massal dan Jalan Santai Berhadiah

Ketua FW RPG Kabupaten Bengkalis Terpilih Ahmad Ridwan memaparkan bahwa pelantikan direncanakan pada bulan Juli tahun 2024 mendatang, akan diisi dengan kegiatan sosial sunat massal serta jalan santai berhadiah.

"Alhamdulillah kita sudah mendapat restu dan mandat dari CEO Riau Pos Group Bapak Ahmad Dardiri, selain itu kita juga sudah menghadap dan meminta restu ke Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni beberapa hari lalu. Untuk tanggal pelantikan akan kita sesuaikan dengan jadwal CEO Riau Pos Group dan Bupati Bengkalis," kata Ahmad Ridwan

Ahmad Ridwan juga mengapresiasi sambutan dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan Pemkab Bengkalis, yang dinilai menyambut hangat pembentukan FW RPG Kabupaten Bengkalis, sebagai gabungan jurnalis dari beberapa media besar di Riau.

"Terimakasih atas sambutan Bupati Bengkalis dan juga Pemkab Bengkalis secara umum atas dukungannya, insha Allah kita akan gerak cepat untuk tahap awal ini adalah pelantikan pengurus, sunat massal gratis untuk anak kurang mampu dan jalan santai berhadiah untuk masyarakat luas." Tutup Ahmad Ridwan yang akrab disapa Amex ini, didampingi Sekjend Erwin, Bendahara Abu Kasim dan jajaran pengurus lainnya. ROm

Related

Pekanbaru 4825778054130004830

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item