Melalui Jum'at Curhat , Kapolres Rohil Tanggapi Keluhan Warga



RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Tanggapi keluhan masyarakat, kembali Polres Rohil menggelar Jum'at Curhat bersama toga tokoh agama, tomas tokoh masyarakat warga Rt 026 Rw 10 Dusun Pematang Muawan Kepenghuluan Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Jum'at 13/01/2023, Pukul 09.00 Wib. 


Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Humas Polres Rohil mengatakan, dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Polres Rohil dan Polsek Tanah Putih mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat Kepenghuluan Ujungtanjung terkait situasi Kamtibmas.


Dalam keluhan warga, Jumawan selaku Ketua Rw, tokoh masyarakat bermohon kepada Pak Kapolres, agar menjembatani pihak Pemda terkait perbaikan Jalan di RT 26 Sidomulyo yang selalu kebanjiran dan masyarakat miskin yang tidak memiliki identitas, sehingga sulit bagi RT untuk mengajukan kepada pemerintah mengenai bantuan untuk masyarakat tersebut," terang Jumawan. 


Selain ketua Rt, salah satu warga Ruli, juga menyampaikan bahwa, masyarakat Sidomulyo sudah membeli satu Unit Mobil Ambulance, namun belum mampu untuk pembayaran pajak tahunannya," ungkap Ruli. 


Tidak hanya itu, Lasmirawati dalam kesempatan itu juga menyampaikan keluhanya,  terkait limbah pemotongan ayam di lingkungan Pesantren BHD, sangat mengganggu masyarakat sekitarnya, karena bau tak sedap dan mohon bantuan tanah timbun untuk halaman Musallah," keluh Lasmirawati. 


Menanggapi beberapa keluhan warga Kepenghuluan Ujungtanjung, Kapolres Rohil melalui Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH menaggapi beberapa keluhan warga Dusun Pematang Muawan tersebut. 


" Selain mendengar keluh kesah warganya, program Jumat Curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ucapnya," jelas Akp Juliandi. 

Lanjut Akp Juliandi, bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Desa Ujungtanjung dan sekitarnya dapat terwujud," cetusnya. 

“Kegiatan serupa sudah dilaksanakan dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat," harap Akp Juliandi SH. 

Turut hadir dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut yaitu, Kapolres Rokan Hilir AKBP. Andrian P, S.H., S.I.K., M.Si, Kapolsek Tanah Putih KOMPOL. Daud Sianturi. S.SOS., M.Si, Kasat Binmas Polres Rokan Hilir AKP. Sahdin Damanik.

Kanit Binmas Polsek Tanah Putih AKP. Yoskar, Ps. Kaur Mintu Sat Binmas AIPDA Syaiful Irawan, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Ujung Tanjung AIPDA Hetmon Hutabarat dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempedak Rahuk AIPDA L. Lumban Gaol. ( rl/ tf).

Related

Rohil 1757968729295640864

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item