590 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator serta Pengawas Di Kukuhkan


RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong kembali melakukan pengukuhan pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Rohil sebanyak 590 Asn.

Pengukuhan berjumlah sebanyak 590 Asn,  dan pengambilan sumpah jabatan ratusan pejabat yang dilaksanakan di dekan kantor BPKAD jalan merdeka, tersebut juga dihadiri Wabup Rohil H.Sulaiman, Sekda Rohil Jony Kurniawan Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nurefendi, Kodim 0321 Rohil Muhammad Erfani, Kepala OPD Rohil Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto.Rabu (02/02/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Rohil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dikukuhkan dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. 

Pagi ini kita melaksanakan pengukuhan  beberapa eselon ll, lll dan fungsional serta kepala Puskesmas. Kami berharap seluruh pegawai mampu bekerja di posisi nya saat ini, kami akan terus menilai mana yang mampu bekerja akan kita pertahankan dan promosikan," kata  Bupati.

Bupati menerangkan, banyak hal yang harus di selesaikan. Apalagi sebutnya di awal tahun saat ini. Sehingga,  Bupati meminta seluruh pejabat agar dapat bekerja secara maksimal seusai dengan tupoksi dan jabatan nya masing-masing.

"Kita berharap para pejabat yang baru saja di kukukan dapat bekerja dan melayani masyarakat dan jangan merasa sombong dan angkuh terhadap jabatanya,  dan bekerja lah secara maksimal sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kita bukan untuk di layani tetapi kita yang melanyani masyarakat. "Kata Afrizal Sintong

Lanjutnya mengenai musibah kebakaran, salah satu rumah Asn, Bupat Rohil atas nama pemda rohil mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang melanda rumah salah satu Asn Pak firdaus dan istrinya Afridal. Kami akan mengumpulkan dana untuk membantu korban musibah kebakaran di lingkungan pemda rohil dengan seikhlas hati."Kata Bupati Rohil

Tambahnya., Bupati mengenai Vaksinasi tahap ke II  ini masih kurang, namu kita akan terus melakukan Vaksinasi ke II, ini agar mencapai target di tahun ini.

Setelah acara pengukuhan pejabat pratama tinggi, administrator dan pengawasan. Bupati Rohil mendatangi satu persatu sambil berjalan kaki memberikan ucapan selamat atas pengukuhan pejabat yang baru di kukuh lansung memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru di kukuhkan."pungkasnya.


(Jum )

Related

Rohil 5447269771892280678

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item