sosialisasi pendaftaran tanah sistimatis lengkap (PTSL) tahun 2022 dan pengambilan sumpah

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI-- Sosialisasi tersebut bertema peran pemerintah daerah dalam mensukseskan program strategis PTSL menuju terwujudnya kesejahteraan rakyat. Kegiatan BPN kabup[aten Rokan Hilir (Rohil)  ini di laksanakan oleh BPN kabupaten Rokan Hilir. Hadir meresmikan acara tersebut bupati kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong,S.IP, ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil Juliarni Appy,SH,MH, wakil bupati Rohil H.Sulaiman,SS,MH, sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,SAP,Msi, Forkopimda, Asisten I bidang Pemerintahan Drs H.Perry H.Parya,Msi, asisten II Rahmatul Zamri,S.Sos,Msi dan panitia ajukdiksi PTSL.

“Alhamdulillah hari ini dari PTSL kita menerima sekitar 1400 sertifikat. Semoga bermanfaat untuk kepenghuluan, kelurahan maupun kecamatan. Dari 1400 sertifikat itu juga ada beberapa asset pemda,”ujar Afrizal Sintong,S.IP kepada jurnalis seusai membuka acara sosialisasi PTSL tahun 2022 tersebut, Kamis(27/01/2022).

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada kepala BPN Rokan Hilir beserta anggota pegawainya.

“Karena ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami. Kedepannya kami berharap seluruh tanah yang ada masalah itu bisa kita selesaikan. Termasuk asset asset pemda yang sekarang ini SKGR atau SKT sebanyak 500. Ini tidak bisa dikatakan merupakan asset, maka ini kita selesaikan supaya menjadi sertifikat. Insya Allah kita mengusulkan dan bisa diselesaikan di tahun 2023 ini,”katanya. (Jum )

Related

Rohil 2519762662162619711

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item