Bersempena Hari Pers Nasional, PP GAMARI dan Media Satuju.com Taja Baksos dan Seminar Kesehatan


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-  Gabungan Aksi Mahasiswa Alumni Riau (GAMARI) menggelar Kegiatan Bakti Sosial dan Seminar Kesehatan yang direncanakan Jum'at 28 Januari 2022 dimulai sekitar pukul 14.00 siang di Graha YK (Dr Yudi Krismen SH MH), Jalan Kartama-Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai-Kota Pekanbaru.

Kegiatan Bersempena Peringatan Hari Pers Nasional ini digelar Bersama Aktivis Pegiat Anti Korupsi Tabrani Al Indragiri  dengan Media Online Satuju.com yang juga bertindak selalu Panitia Pelaksana didukung RS Prima Pekanbaru.

Ketua Presidium Pusat (PP) GAMARI Larshen Yunus menegaskan, bahwa PP GAMARI bukan hanya konsen dalam kegiatan Anti Korupsi saja, melainkan juga tetap memperhatikan sisi Sosial dan Kemanusiaan.

"Selama ini masyarakat indonesia dan mancanegara mengenal kami sebagai Pegiat Anti Korupsi. Aktivis yang keukeh dengan semangat Supremasi Hukum, namun juga tetap mengedepankan sisi Sosial Kemanusiaan" ungkap Aktivis Larshen Yunus kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu menerangkan, bahwa kegiatan organisasi yang dipimpinnya itu didukung seraya dibantu oleh Manajemen Rumah Sakit (RS) Prima Pekanbaru. Melalui Kepala Bagian Humas Adi Dharma, RS Prima pastikan untuk turut menyukseskan kegiatan tersebut.

"Kemarin kami sudah bertemu disalah satu bilangan Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Pak Adi dan rekannya yang seorang Dokter pastikan, bahwa RS Prima konsisten mendukung sekaligus membantu setiap Kegiatan Positif yang ditaja oleh pihak Aktivis PP GAMARI beserta Media Partner" tutur Aktivis Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Manajemen RS Prima lagi-lagi yakinkan, bahwa pihaknya konsisten mendukung dan membantu setiap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Aktivis Larshen Yunus dkk.

"Insha Allah, selagi kegiatannya positif kami akan selalu bantu, apalagi ini menyangkut tentang kesehatan masyarakat banyak" ungkap Adi Dharma, Kepala Bagian Humas RS Prima Pekanbaru.

Sebagai informasi, bahwa Jadwal Acara Bakti Sosial (Baksos), Konsultasi dan Seminar Kesehatan itu akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 Januari 2020. Pukul 14.00 siang s/d-Selesai. Bertempat di Graha YK (Dr Yudi Krismen SH MH), Jalan Kartama-Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai-Kota Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksanaan Pimpinan Media Online Satuju.com M. Romi mengungkapkan kegiatan Baksos dan Seminar Kesehatan ini digelar Bersempena Peringatan Hari Pers Nasional.

Dijelaskannya, kegiatan bakti sosial diantaranya pemeriksaan kesehatan dan konsultasi kesehatan gratis dan Seminar Kesehatan dengan mengangkat tema Pentingnya Menjaga Pola Hidup Sehat dalam Rutinitas Sebagai Aktivis dan Jurnalis.

"Silahkan daftarkan diri anda segera hubungi Nomor HP 081277796662, karena kuota terbatas!, " tandas Romi. **

Related

Pekanbaru 2639086870455677387

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item