Saaaahh.....! Dilantik Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santosa Langsung Persatukan Pemuda


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Pelantikan pengurus DPD KNPI di Aula Dang Merdu Bank Riau Kepri diwarnai aksi protes puluhan pemuda Riau. 

Pasalnya massa aksi pemuda tersebut meminta agar ketua DPD KNPI Riau menerima mereka bergabung sebagai pengurus lantaran menganggap KNPI di bawah kepemimpinan Ketua umum Haris Pertama dengan slogan “Energy of Harmony” sangat luar biasa.

“Kami minta kepada ketua Fuad Santoso agar sudi menerima kami sebagai pengurus KNPI Riau, karena kami melihat KNPI energi of harmony sangat luar biasa di bawah kepemimpinan bang Haris Pertama, khususnya di riau juga DPD KNPI sangat aktif membina pemuda dengan agenda-agenda acara yang positif. Maka tolong terima kami” teriak Risal Ali dalam orasinya.

Aksi massa tersebut kemudian di temui oleh ketua umum DPP KNPI Haris Pertama dan ketua umum DPD KNPI Riau Fuad Santoso beserta rombongan.

Dalam pantauan, Ketika massa aksi meminta agar tuntutan mereka di jawab langsung oleh ketua umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan agar massa aksi berkoordinasi dengan ketua umum DPD KNPI RIAU Fuad Santoso. Sabtu, (18/12/2021). 

“Ya kawan-kawan silahkan berkoordinasi dengan ketua DPD KNPI Riau bung Fuad, karena semua pemuda boleh bergabung di KNPI sebab KNPI di bentuk sebagai wadah pemuda indonesia, "jawab Haris Pertama dengan bijaksana. 

Haris Pertama juga mengatakan salut kepada ketua KNPI Riau karena pemuda berebut masuk KNPI bahkan sampai ada yang demo.

“Saya salut kepada bung Fuad ini pemuda sampai berebut jadi pengurus KNPI, baru kali ini saya di demo dan hanya ada di riau pemuda demo karena ingin jadi pengurus KNPI. ini mengingatkan saya ketika masih menjadi aktivis mahasiswa beberapa tahun lalu. Saya dulu aktivis sering demo juga,"kata Haris Pertama dengan senyum

Setelah berdialog dengan massa aksi, Haris Pertama memberikan baju KNPI sekaligus memasangkannya kepada dua orang koordinator lapangan massa aksi, selanjutnya massa aksi membubarkan diri dan pulang dengan bangga.

Dalam waktu yang sama ketua KNPI riau Fuad Santoso di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa puluhan pemuda itu melakukan aksi protes karena ingin bergabung sebagai pengurus.

“Mereka aksi karena pengen gabung sebagai pengurus KNPI, sebelumnya mereka belum ada koordinasi ke kita. Memang jumlah pengurus yang barusan dilantik aja udah hampir 300 orang karena memang banyak pemuda yang minta bergabung,"jelas Fuad Santoso

Ketika ditanya apa alasan puluhan pemuda sampai berdemontrasi karena ingin menjadi pengurus knpi riau?

“Kata mereka tadi KNPI di bawah kepemimpinan bung Haris Pertama sangat luar biasa mengembalikan marwah pemuda indonesia, begitupun DPD KNPI riau sangat aktif dengan program-program positif. Jadi mereka berkeyakinan akan menjadi pemuda luar biasa kalo bergabung di KNPI energi of harmony,"tutup Fuad Santoso.(red)

Related

Pekanbaru 6381077169549531457

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item