Edy Rahmayadi menyebutkan point penting terhadap covid di sumatera utara


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN Gubernur Edy Rahmayadi menyebutkan point penting terhadap covid di sumatera utara pada rapat koordinasi di rumah dinas, Jalan Sudirman, Senin (20/12/2021)

edy mengatakan di bulan desember ini sudah direncanakan, dan sudah rapat membahas mengenai covid dan virus varian baru tersebut. 

Dan point point penting yang disampaikan edy yang pertama,  membahas mengenai sosialisasi dan edukasi pada seluruh masyarakat sumatera utara terkhusus terhadap covid ditambah dengan varian baru yang harus bisa di antisipasi . 

point kedua ada nya pembatasan pembatasan yang bukan menjadikan keharusan . tetapi berdasarkan kepentingan kalau tidak terlalu penting ada kegiatan lebih baik harus di tahankan untuk tidak bepergian melihat dengan kondisi pada saat ini. 

Point ketiga akan melakukan kegiatan menjelang tanggal 23 desember 2021. adanya gelar pasukan siapa berbuat apa dibukan karena hanya terhadap covid. tapi biasanya di tahun baru dan natal seperti ini akan ada libur, dan lalu juga adanya kecelakan kecelakan lalu lintas. Menjelang libur Nataru 

Point yang terakhir terhadap vaksinisasi yang mencapai sudah 70% . masih ada 13% kabupaten yang masih dibawah 70% . Ada 3 kabupaten yang dibawah 60% . Ini di akhir tahun harus 70% . Karena untum mengantisipasi covid. Dan saat ini provinsi sumatera utara sudah 70,8% provinsi. Tapi ada kabupaten, yang harus segera kita kejar.

Related

Ekonomi 7654143214159912185

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item