Bupati Rohil Afrizal Hadiri Undian Hadiah Utama BRI Cabang Bagansiapiapi

Kamis 04/11/2021


RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR - Bank Rakyat Indonesia cabang Bagansiapiapi melaksanakan pengundian panen hadiah sempedes. Pengundian dilaksanakan di ball room lantai V hotel Lion Jalan Mawar Bagansiapiapi, Kamis (04/11/2021). 

Sutrisno nasabah BRI unit Pujud Bagansiapiapi nomor rekening 7174 - 01 - 013274 - xx-x mendapat hadiah utama sebuah mobil Honda BRV E MT dan Suntak nasabah BRI Bagansiapiapi Kota nomor rekening 5404-01 - 02239-xx-x mendapat hadiah sepeda motor Honda New PCX 160 ABS. Sutrisno pemegang kupon nomor 7174 - 0621 - 00130965. Sedangkan Suntak nasabah BRI pemegang kupon 5404052100273155. Serta banyak lagi nasabah yang mendapatkan hadiah dari BRI Cabang Bagansiapaiapi tersebut.

Pengundian panen hadiah tersebut dilaksanakan bersama sama bupati Rohil, Wabup, sekdakab, Kajari, pimpinan cabang BRI. Pengundian melalui digital yang diacak selanjutnya dengan menekan tombol ketika nomor rekening para nasabah di acak tersebut akan berhenti.

Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP menjelaskan bahwa pengundian panen hadiah simpedes ini sangat luar biasa. Karena panen hadiah Simpedes yang dilaksanakan oleh BRI cabang Bagansiapiapi ini untuk para nasabah yang menabung di BRI.

"Ini luar biasa. Kita doakan BRI cabang Bagansiapiapi semakin jaya tentunya diharapkan kedepan dengan hadiah yang lebih banyak lagi, "tutur Afrizal SIntong, S.IP kepada jurnalis seusai pengundian panen hadiah BRI tersebut.

Dia menjelaskan bahwa BRI cabang Bagansiapiapi pelayanannya sangat luar biasa dengan karyawan yang ganteng dan cantik. Dia mengatakan setelah penarikan undian tadi maka yang mendapatkan hadiah mobil adalah nasabah dari kecamatan Pujud.

Dalam kesempatan ini Bupati mengharapkan kepada masyarakat juga dapat menabung di bank terdekat tentunya di BRI yang terdekat sehingga dapat membuka rekeningnya di BRI.

Sementara itu kepala cabang BRI Bagansiapiapi Eka Marvianda mengatakan pengundian ini merupakan panen hadiah semester I tahun 2021 dari tanggal 1 Maret hingga 31 Agustus 2021. Dimana hasilnya telah ada dan akan diumumkan di kantor BRI.

"Selanjutnya mudah mudahan kedepan periode semester II mulai September 2021 hingga Pebruari 2022 sudah ada lagi dan kita siapkan lagi untuk panen hadiah semester II tahun 2021. Tetapi waktunya tergantung ijin. Nanti kita tayangkan lagi kedepannya. Kalau memang memungkinkan untuk menjalankan sesuai protocol kesehatan maka kita bisa order, ”ujar Eka Marvianda kepada jurnalis ketika ditemui seusai pengundian di Ball Room lantai V hotel Lion Jalan Mawar Bagansiapiapi.

Kata Ia reward bukan hanya dari panen hadiah simpedes saja yang diberikan kepada nasabah. Namun juga ada door prize, ada hadiah langsung. Jadi kepada nasabah diharapkan tetap semangat.

Panen hadiah ini hanya teruntuk para nasabah Rokan Hilir yang membuka rekening tabungan di BRI Cabang Bagansiapiapi maupun BRI cabang pembantu wilayah kabupaten Rokan HIlir. Hal ini merupakan apresiasi dari Bank BRI Cabang Bagansiapiapi.

"Yang belum beruntung saat ini mudah mudahan beruntung lain kalinya. Tingkatkan saldo. Semakin besar saldo, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah yang akan kita berikan, "katanya. ( Jum )

 

Related

Rohil 6431571088436618874

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item