Jelang HUT Rohil ke - 22 Bupati Afrizal Sintong Lepaskan Peserta Fun bike



ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Hari jadi kabupaten Rokan Hilir ke 22 tahun 2021 pemerintahan  daerah kabupaten Rokan Hilir (PEMKAB ROHIL) mengadakan Fun Bike Yang star  dan finis didepan kantor BPKAD jalan Merdeka kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir (ROHIL) Minggu 3 Oktober 2021

Ratusan peserta yang mengikuti fun Bike dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 22 tahun 2021, dilepas langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan didampingi  Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman SS.MH. Ketua dan Wakil ketua DPRD kabupaten Rokan Hilir , Sekda Rohil H.M..JOB Kurniawan MSi , Kapolres Rokan Hilir AKBP ,Nurhadi Ismanto SH ,Sik ,Dandim 0321/Rohil yang diwakili oleh Kasdim 0321/Rohil ,Kejari Rohil yang diwakili oleh kastel , para asisten ,dan pejabat tinggi pratama 

Pelepasan peserta fun bike yang dipusatkan di depan Kantor BPKAD tersebut juga dibarengi dengan pembagian puluhan door prize yang telah disediakan panitia .

Untuk pencabutan undian door prize perdana yang berhadiah kan kulkas dan mesin cuci dilakukan oleh Bupati dan ketua PKK Sanimar Afrizal dan undian kedua disusul oleh Wakil Bupati beserta wakil ketua PKK Sari Eka Rahmi.

Puluhan door prize yang disediakan panitia diantara nya Kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, acara fun bike yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Rohil ke - 22.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan begitu antusias dalam mengikuti acara fun bike tersebut.

"Atas nama pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat untuk memeriahkan HUT Rohil ke 22 ini, " sebutnya.( Jum )

Related

Rohil 8602778173348873762

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item