Buka Muscab DPC PPP Meranti, Bupati Ingin Sinergitas Terus Terjalin


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil menghadiri Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke - IV DPC PPP Kepulauan Meranti Tahun 2021. Bertempat di Ballroom Afifa Lt.2, Jl. Banglas, Selatpanjang. Rabu (27/10/2021) siang.

Turut hadir Ketua DPW PPP Provinsi Riau sekaligus Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Syamsurizal, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansyah, Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti Dedi Putra, Pimpinan Parpol se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti Syamsurizal, Ketua KPU Kepulauan Meranti Abu Hamid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas, OKP dan tamu undangan lainnya. 

Sebelum sambutan, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Syamsurizal, Ketua DPW PPP Provinsi Riau sekaligus Wakil Ketua Komisi II DPR RI di Negeri Sagu.

Bupati Kepulauan Meranti dalam sambutannya menyambut gembira terlaksananya Muscab DPC PPP ini, Ia berharap sinergitas antara Pemkab. Meranti dengan PPP dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujudkan Visi dan Misi Kepulauan Meranti yang Maju, Cerdas dan Bermartabat di Provinsi Riau.

“Sinergitas ini diharapkan terus berlanjut guna kepentingan daerah lebih baik lagi, kami minta juga Pak Syamsurizal memperjuangkan kepentingan daerah ini di Pusat” Kata Adil.

Seperti gayung bersambut, Ketua DPW PPP Syamsurizal menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah memberi ruang sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh kader Partai agar mendukung program- program yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

“Bahwa program-program yang dijalankan oleh Bupati sudah sangat tepat, Saya berjanji akan memperjuangkan di Pusat agar bantuan pusat sampai di kabupaten Kepulauan meranti,” Tutup mantan Bupati Bengkalis 2 Periode ini.

Diketahui, sebelum pembukaaan Muscab digelar, Ketua Komisi II DPR RI Syamsurizal juga menyerahkan bantuan Alat Pertanian kepada Pemkab. Meranti yang langsung diterima Bupati. Bantuan tersebut merupakan Pokok Pikiran (Pokir) nya untuk diserahkan kepada petani di Kepulauan Meranti. (RpC)

Related

Meranti 949771182217471548

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item