Rekomendasi 6 Speaker Bluetooth Terbaik Murah Dengan Fitur Berkualitas


RIAUPUBLIK.COM-- speaker-bluetooth seringkali dipakai untuk mendengarkan musik dari smartphone maupun tablet. Dengan menggunakan speaker Bluetooth, kamu bisa menikmati suara berkualitas tanpa harus repot – repot menyambungkan kabel. Namun, banyaknya brand yang mengeluarkan produk dengan harga terjangkau dan fitur berkualitas mungkin akan membuat kamu bingung menentukan pilihan. 

Tenang tidak perlu bingung, berikut dibawah ini rekomendasi 6 speaker Bluetooth terbaik murah dengan fitur berkualitas, diantaranya yaitu :

Bumblebee Speaker Bluetooth

Bagi kamu pecinta film Transformers tentunya tidak asing lagi dengan karakter Bumblebee ini. Dengan desain kepala Bumblebee berwarna kuning, speaker Bluetooth ini tampil beda dibandingkan dengan speaker pada umumnya. Perangkat ini juga terlihat keren ketika dibawa berpergian atau dijadikan hiasan di kamar. Karena itu, produk ini layak kamu pilih jika menginginkan speaker Bluetooth berdesain unik sekaligus bisa dijadikan pajangan. Harganya murah mulai dari Rp. 119.000. 

Robot |Dots Speaker Bluetooth

Kamu harus pertimbangkan Robot RB100 ini jika sedang mencari speaker Bluetooth berkualitas yang mudah dibawa ketika sedang jalan – jalan. Speaker mini ini akan lebih mudah dibawa, entah itu digenggam maupun dicantolkan berkat adanya tali strap yang panjang. Meski perangkat ini ukurannya kecil, namun suara bass yang dihasilkannya mampu memuaskan telinga kamu. Harganya super murah hanya Rp. 83.000 saja.



ORICO |Mini Portable Speaker Bluetooth

Speaker Bluetooth ini memiliki ukuran mini layaknya sebuah telur. Produk yang memiliki ukuran hanya 3,6 cm x 3,6 cm x 4cm ini cocok untuk kamu yang menginginkan speaker Bluetooth berukuran kecil. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak ruang untuk menempatkannya. Selain ukurannya yang kecil, bobotnya juga hanya 45 g saja sehingga terasa sangat ringan ketika dibawa berpergian.Harganya mulai dari Rp. 180.000.

Grotic | Speaker Bluetooth Wireless Inpods Littlefun Macaron 

Speaker Bluetooth mini ini memiliki empat varian warna pastel yang mampu memberi kesan ceria dan colorful ketika digunakan. Selain desainnya yang manis, kualitas suaranya juga mumpuni. Perangkat ini juga mendukung TWS dual-machine yang memungkinkan kamu dapat menghubungkan dua speaker sekaligus dalam satu perangkat sumber suara. Produk ini layak kamu miliki jika suka dengan benda – benda penuh warna dengan desain minimalis. Harganya mulai dari Rp. 148.000. 

Remax |Desktop Speaker

Fashionable, mungkin itulah kata pertama yang akan langsung terlintas ketika melihat Remax RB-M13. Speaker ini memiliki desain lingkaran berbentuk pipih dengan sentuhan glossy di permukaannya. Desainnya tersebut dipadukan dengan varian warna rose gold, gold, silver, dan juga hitam yang menambah kesan chic. Jadikan perangkat ini sebagai pilihan terbaik jika kamu menginginkan speaker Bluetooth berdesain stylish. Harganya mulai dari Rp. 149.900. 

Bluedio |HS Wireless Bluetooth Neck-mounted Speaker Ada kalanya menggunakan earphone terlalu lama bisa menyebabkan telinga sakit. Karena itu, Bluedio HS ini bisa menjadi solusi mendengarkan musik layaknya menggunakan earphone tanpa harus kehilangan kenyamanan. Speaker Bluetooth ini hadir dalam bentuk unik yang bisa digunakan dengan cara disangkutkan pada leher. Sekarang, kamu bisa mendengarkan musik sembari bermain game, memasak, jogging, dan lain sebagainya secara maksimal. Harganya mulai dari Rp. 249.000. 

Apakah kamu sudah menemukan speaker Bluetooth yang diidamkan? Sangat penting untuk memilih speaker Bluetooth yang sesuai dengan tempat dan tujuan penggunaannya agar bisa menikmati manfaatnya secara maksimal. **

Related

Ekonomi 4000981769751585537

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item