Maknai Hari Kemerdekaan RI Ke-76, PMII Kepulauan Meranti Gelar Doa dan Tahlil Di Taman Makam Pahlawan Alahair


RIAUPUNLIK.COM, MERANTI - Dalam Rangka Hut RI ke 76 Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam PMII Kepulauan Meranti berziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Alahair Perjuangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Selasa (17/8/2021).

Kegiatan ini di ikuti sekitar 11 kader PMII Kepulauan Meranti terdiri dari Pengurus Cabang dan Pengurus Komisariat dan ketua pengurus komisariat UIR.

Ketua Umum PMII Kepulauan Meranti, Barep Prakoso menjelaskan bahwa kegiatan  ini dikemas dengan tahlil dan doa bersama dikhususkan kepada segenap pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kegiatan yang kami gelar dalam rangka Hut RI ke 76 dan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan semangat patriotisme sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan, sehingga semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, sikap yang berani, pantang menyerah, dan rela berkorban demi bangsa dan negara menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama" ujarnya.

"Semoga dimomentum HUT RI yang ke-76 tahun ini kita menjadikan kita generasi penerus bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawan dan semoga para pahlawan yg telah mendahului kita ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT,”ucap Barep.


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 4108230710239299088

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item