Kapolres Meranti Sowan Ke Sejumlah Tokoh Masyarakat


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti yang baru, AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan para tokoh.

Hal itu dilakukan untuk perkenalan diri dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas wilayah dari berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kali ini, tokoh yang disambangi Kapolres adalah H. Katan, di kediamannya Jalan Kartini, Kelurahan Selatpanjang Kota, Jum'at (13/8/2021).

Kesempatan itu, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful, beserta anggota. Pertemuan ini juga dihadiri Ketua MPC PP Meranti Asnan Mahadar, dan Sekretaris Mas Tato. 

Andi Yul minta dukungan para tokoh dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Sebagai pejabat baru kami minta dukungan dari tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian di daerah ini," ujarnya.

Ia berharap, sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, demi bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mari bersama-sama kita pelihara suasana kondusif ini. Semoga kehadiran saya dapat diterima dengan senang hati," kata Andi Yul.

Sementara itu, H. Katan mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Andi Yul, dan terimakasih atas silahturahmi yang telah dilakukan.

"Kami selalu terbuka dan siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif di daerah ini," pungkasnya.(Adi/Rls).

Related

Meranti 1347644956874462183

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item