Gubri Riau dan Bupati Rohil Hadiri Peresmian Pondok Tahfis Qur'an Daarul Muqoomah Bagansiapiapi

Jum'at 20/8/2021


RIAUPUBLIK.COM-- ROKANHILIR - Bupati Rohil Afrizal Sintong dan gubernur Riau Drs H. Syamsuar, Msi menghadiri peresmian pondok Tahfidz Quran Daarul Moqoomah Bagansiapiapi, Jumat (20/08/2021). 

Pondok tahfidz Quran ini dipimpin oleh Syafrizal, M, SPI, Tampak juga hadir Kajari Rohil, Dandim 0321 Rohil, wabup Rohil, anggota DPRD Riau Karmilasari, Sekdakab Rohil, Asisten, pimpinan tinggi pratama OPD Rohil, Kapolsek Bangko dan ketua BPKRM Bangko Andika Pranata Risti, S.TP.

Dalam sambutannya bupati Rohil Afrizal Sintong mengapresiasi adinda Syafrizal, M, SPI yang telah mendirikan pondok tahfidz Quran Daarul Muqoomah yang berawal dari 2 orang saat ini telah menjadi 200 orang santri.

“Luar biasa umur 32 tahun sudah bisa bikin rumah tahfidz quran Daarul Muqoomah. Ini luar biasa kami apresiasi. Insya Allah pemerintah kabupaten Rohil mensupport nantinya apa yang bisa agar koordinasi sama kami, ”tuturnya.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rohil merasa bangga namun tanah saja yang masih kurang luas sedikit. Dia merasa bangga karena merupakan satu=satunya rumah tahfidz quran satusatunya di Bagansiapiapi.

Sementara itu, gubri Drs H.Syamsuar, Msi mengatakan diharapkan tadinya dua ratus orang akan menjadi ribuan orang. Oleh sebab itu, mudah mudahan dapat melahirkan penghafal quran yang lebih banyak lagi dan juga pengusaha muda.

“Wapres telah memberikan arahan kepada senua kepala daerah agar dapat mempersiapkan para santri mereka. Tidak hanya mencetak ulama juga mencetak entrepreneur muda, ”tandasnya. ( Jum )

Related

Rohil 6857197716836243085

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item