Bupati Rohil Afrizal Sintong Resmi dikukuhkan Sebagai pembimbing Cabang Mabicab gerakan Pramuka 0410 Rokan hilir

Senin 23/8/2021


ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Pengukuhan majelis pembimbing cabang (Mabicab) gerakan pramuka 0410 Rokan Hilir dan peringatan hari pramuka ke-60 tahun 2021 dilaksanakan di gedung serbaguna MIsran Rais Jalan edung Nasional Bagansiapiapi, Senin (23/08/2021)

Afrizal Sintong sebagai kepala majelis pembimbing cabang (Kamabicab) Pramuka 0410 Rokan Hilir.

Wakil bupati H.Sulaiman,SH,MM menjelaskan telah selesai dilantik dan dikukuhkan mabicab Pramuka 0410 Rokan Hilir. Dia menjelaskan bahwa bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong sebagai kepala mabicab gerakan pramuka -410 Rokan Hilir ini. 

“Mudah-mudahan gerakan pramuka 0410 Rokan HIlir kedepannya lebih hidup lagi karena dengan pramuka dapat membuat anak anak jauh dari hal hal yang bersifat negative,”jelasnya.

Sementara itu, bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong sebagai kamabicab pramuka 0410 Rokan Hilir mengatakan setelah dikukuhkan dan dilantiknya mabicab gerakan pramuka 0410 Rokan HIlir maka geraka pramuka Rokan Hilir akan lebih baik kedepannya.

“Kami mengajak khsusnya pemuda Rokan Hilir dapat mengarahkan para pemuda agar tidak mengarah ke hal hal yang negative, apalagi sempat menjadi pecandu narkoba,”ujarnya.

Oleh sebab itu gerakan pramuka inilah akan bergerak untuk mengatasi semua permasalahan agar para pemuda tidak terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba tersebut.

Untuk program kedepan, lanjutnya Bupati Rokan Hilir ini mengatakan akan terlebih dahulu mempelajari dan memahaminya terlebih dahulu gerakan pramuka ini. Hal ini disebutnya bartu kali ini diamanahkan sebagai kamabicab gerakan pramuka 0410 Rokan HIlir. 

“Insha Allah dalam waktu dekat dipelajari dan dipahami terlebih dahulu karena hari ini baru saja kita dilantik sebagai kamabicab.

Kedepan kami akan membawa pramuka Rokan Hilir lebih baik lagi,”pungkasnya.( Jum ) 

Related

Rohil 3840673576882923434

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item