Penyerahan Masker dan Handsanitizer Yonif 125/Simbisa


Riaupublik.com, Sidikalang | Dalam rangka selesai melaksanakan Latis Tingkat Peleton Satuan Yonif 125/Smb mengadakan beberapa kegiatan Bakti Sosial diantaranya dengan menyerahkan Masker dan Handsanitizer kepada warga sekitar Latihan diKomando Latihan Kompi C Desa Sitinjo Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Pada kesempatan tersebut Danyonif 125/Smb- Letkol INF Budianto Hamdani Damanik didampingi Dankipan C menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Satuan terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian serta bentuk apresiasi terhadap Warga sekitar dimasa Pandemi.

Lebih lanjut dikatakan Danyon, ditambah lagi dimasa pendemi covid 19 sekarang ini dimana bantuan Masker dan Handsanitizer tersebut dapat mengurangi penyebaran Covid 19.

Diahkir sambutannya Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasih dan kepercayaan  yang telah diberikan warga Sitinjo untuk meminjamkan lahannya yang digunakan sebagai tempat Latihan Taktis tingkat Peleton Kompi C. 

Kegiatan Bakti Sosial berlangsung tetap dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.


(Leodepari/Bam)

Related

Ekonomi 5846536598072397868

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item