Luar Biasa.., !!! DPD PSI Kota Medan Bagikan 800 Bungkus Takjil Untuk Berbuka Puasa Ramadhan 1442 H & Masker Kepada Pengguna Jalan


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN - Siapa yang tak mengenal Partai Solidaritas Indonesia atau yang biasa disingkat dengan PSI di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai mana di ketahui PSI membawa platform tentang solidaritas, pluralitas beragama, suku, dan bangsa dan resmi menjadi Badan Hukum setelah melalui verifikasi Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 7 Oktober 2016 serta menjadi satu-satunya Partai baru yang lolos seleksi badan hukum pasca Pilpres 2014, peserta pemilu dengan nomor urut 11.

Di penghujung bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah PSI Kota Medan menggelar bagi-bagi takjil di depan Sekretariat nya jalan KH.Wahid Hasyim nomor 73 A, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Tak tanggung-tanggung 800 Takjil dibagikan dan langsung di ikuti oleh Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu yang juga merupakan anggota DPRD Kota Medan 2019-2024.

Turut hadir perwakilan DPD Bogor, Jawa Barat, Farid Ismail yang menjabat Kadiv aksi sosial dan tanggap bencana.

Dari pantauan awak media selain bagi-bagi takjil terlihat juga bagi-bagi masker. Tturut hadir beberapa Ketua DPC PSI se Kota Medan, seperti Ketua DPC Medan Amplas P. Harahap, SH, Ketua DPC Medan Area, Mulya Koto, Ketua DPC Medan Deli, Jacop Batubara, SE, Ketua DPC Medan Marelan, Emil Hardi, AMD, Ketua DPC Medan Timur, Liani, SE, Ketua DPC Medan Selayang, Dedi Moris, Ketua Medan Labuhan, Sahat Nasution dan yang DPC yang lainnya.

Acara bagi-bagi 800 takjil tersebut langsung dikawal ketat oleh Dan Satgas DPD-PSI Kota Medan, Sahat M Harianja, SE, MMPP karena masih dalam suasana pandemi covid 19 tepatnya tanggal 7 Mai 2021, Sore tadi.

Kepada awak media Ketua DPD PSI Kota Medan mengatakan bahwasanya bagi-bagi takjil ini tetap mengikuti Protokol kesehatan dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Medan, karena PSI Kota Medan sangat perduli terhadap saudara-saudari kami yang beragama Muslim saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H di masa pendemi covid 19 ini.

" Kami keluarga Besar DPD PSI Kota Medan hadir untuk masyarakat Kota Medan, acara bagi-bagi 800 takjil ini berkat kerjasama para Ketua-ketua DPC PSI se Kota Medan " jelas Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu yang juga Anggota DPRD Kota Medan.

Tidak sampai di situ aja terlihat setelah bagi-bagi 800 takjil, terlihat Ketua DPD PSI Kota Medan di hadiahi Blankon Sunda yang di berikan langsung oleh perwakilan DPD PSI Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Farid Ismail.

Sebelum menutup konfirmasi nya Ketua DPD PSI Kota Medan juga mengatakan berencana akan melakukan bagi-bagi nasi Kota setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


( Red )

Related

Ekonomi 6281286029028051675

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item