Lejat Buah Nya Durian Musangking Dipanen Ketum Santan NU, Lokasi Agrowisata Pondok Pesantren Rusli


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Dalam kesehariannya Ketum DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad, SE sangat menyukai aktifitas kegiatan berkebun, apalagi ditengah situasi pandemi covid 19 di Riau dan Indonesia yang masih menunjukkan tingkat tingginya penyebaran virus di tengah masyarakat, menyibukkan diri dengan berkebun selain menimbulkan ketenangan hati dan pikiran, juga menyehatkan tubuh dan imun.

Bertepatan pada hari Senin sore (24/5/21), T. Rusli Ahmad, SE yang memiliki perkebunan durian jenis musang king yang ditanam di areal agro wisata daerah Pondok Pesantren Rusli As'Saadah, sedang merasakan nikmatnya dari hasil tanaman durian jenis musang king yang mulai menampakkan hasil buah pertamanya.

Jenis tanaman durian musang king yang ditanam di areal Ponpes tersebut sebanyak 250 batang, dan sore ini telah mulai menampakkan hasilnya, dimana salah satu dari tanaman durian musang king tersebut berbuah dan telah matang.

"Ini adalah hal yang membahagiakan dari seorang petani atau pekebun dimana apa yang ditanamnya telah mulai menampakkan hasil dan sudah bisa di nikmati, ini adalah kepuasan batin yang tiada tara," ujar beliau kepada awak media.

Marilah kita mulai memanfaatkan lahan kosong, dan mulai mencoba untuk bercocok tanam, selain menghindari keramaian, juga membawa ketenangan hati, terusnya.

Pada kesempatan tersebut awak media juga menyaksikan beliau memanen buah pepaya, kurma azwa dan banyak lagi jenis buah dan sayur sayuran. Tampak raut wajah yang penuh keceriaan, kepuasan terpancar di wajah ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama, T. Rusli Ahmad, SE saat itu.

Beliau di akhir pembicaraan juga berkata kepada awak media, untuk juga mencoba bercocok tanam, manfaatkanlah lahan yang kosong untuk masa ke depan. ***

Related

Pekanbaru 5109239752142583019

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item