Bulan Penuh Berkah Ramadhan, AJIB Berikan Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa


RIAUPUBLIK.COM, BONDOWOSO - Bulan penuh berkah Ramadhan adalah bulan suci di mana kebaikan kita sebagai manusia diuji. Mulai Tingkat kesabaran kita terhadap situasi sulit hingga kepekaan akan kondisi masyarakat yang lain. Sebagai pihak yang memiliki sumber daya untuk membantu keadaan sosial masyarakat sekitar. Ramadhan adalah momen yang tepat untuk Berbagi kebahagiaan. 

Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso ( AJIB ) terus bergerak melakukan kegiatan Baksos, beberapa waktu lalu memberikan ratusan takjil dan masker gratis di pusat kota alun-alun Bondowoso.

Pertemuan kali ini, AJIB kembali melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa di Desa Tlogosari Kec. Tlogosari Bondowoso.Sabtu (1/5/2021).

Eko Suwarno warga setempat sekaligus tuan rumah, sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang di lakukan oleh anggota AJIB di bulan suci Ramadhan ini.

" Jangan pernah lelah untuk berbagi, teruslah melangkah untuk berbuat kebaikan, saling berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang masih kesulitan dan kekurangan. Insyaallah apa yang dilakukan oleh rekan-rekan AJIB akan membawa keberkahan, barokallah, " Tutur Kabiro Teropong Timur News.

Arik kurniawan selaku ketua AJIB terus memberikan support kepada anggotanya, yang semakin kompak dan solid serta memiliki jiwa sosial yang tinggi, peka terhadap sesama dengan memberikan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa.

" Paket sembako berupa beras, minyak kelapa, gula dan kopi, dana tersebut murni didapat dari hasil iuran rekan-rekan AJIB, Dana dikumpulkan setiap pertemuan rutin. Baksos tidak ada sumbangan dari siapapun, 

" Jelas Direktur media online Lensa Nusantara.

Arik juga menjelaskan Program AJIB di bulan ramadhan sebagian sudah terlaksana, untuk program selanjutnya rekan-rekan AJIB akan menyantuni anak yatim piatu di salah satu yayasan yang sudah kita petakan. pungkasnya. (mk)

Related

Ekonomi 176909447540739776

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item