Bayangkari Cabang Batu bara Lakukan Bakti Sosial Santuni Kaum Dhuafa .


RIAUPUBLIK.COM, BATUBARA- Melalui Para Polwan Polres Resort  Batu bara , Sebanyak 50 bingkisan paket lebaran berupa sembako dan tali asih di kucurkan untuk membantu para Kaum Dhuafa di berbagai wilayah kab. Batu bara ,  Bayangkari Cabang  Batu bara melalui Polwan Polres Batu bara mengharapkan Bantuan paket  lebaran  dapat menjadi manfaat kepada warga miskin di berbagai tempat di seluruh kab.Batu bara .

Ketua Bayangkari Cabang Batu bara  Ny  Dr. Henny Lubis SP.d . MP.d .di dampingi Wakil ketua  Ny. Dona Chandra . Mengatakan " Bayangkari Cabang Polres Batu bara  ,  Di bulan Ramadhan ini  kami seluruh Pengurus dan anggota Bayangkari bersama menghimpun donasi untuk berbagi kepada masyarakat miskin ( kaum Dhuafa ) agar menyambut lebaran 1442 H. nanti mereka bisa juga ikut merasakan Indah nya Ramadhan setelah 1 bulan mereka berpuasa ,  Sedikit kami memberikan Bantuan ini demi meringankan beban  sehari hari dan saya mengharapkan semua yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk semua kaum Dhuafa yang membutuhkan . 

Kami Bayangkari Cabang  Batu bara hanya sedikit berpesan kepada seluruh masyarakat , Sebaik baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain. Dari itu mari kita sama sama melakukan kebaikan yang dapat berguna untuk orang lain , ungkap ketua Bayangkari .

Dalam melakukan pembagian  bantuan dari Bayangkari untuk para kaum Dhuafa , Para Polisi Wanita ( Polwan ) yang di pimpin langsung Kabag Sumda Polres Batu bara Kompol Efrida Lumban Raja S.E.  menyebar  ke seluruh daerah wilaya kab. Batu bara yang salah satunya berada di kota pesisir Tanjung tiram dan pesisir  pantai sejarah Desa perupuk kec. Lima puluh pesisir pada Jum at , Subuh dan sore hari , ( 7/5/2021 ). Menjelang Ramadhan  para personil Polwan juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada lebaran tahun 2021 ini .( Boim )

Related

Ekonomi 8053111624599636659

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item