Aris selaku Kabag Perekonomian Menyampaikan Bahwa ," Sekda Bondowoso Telah Bersurat Untuk kebutuhan Gas Elpiji 3 kg Ke Pertamina


RIAUPUBLIK.COM, BONDOWOSO - Menanggapi banyaknya berita dan Opini yang viral di Medsos perihal Kelangkaan Gas Elpiji di Bondowoso, Aris selaku Kabag Perekonomian Pemkab Bondowoso menyampaikan bahwa,” Sekda Bondowoso telah bersurat sebelumnya untuk kebutuhan Gas Elpiji 3 kg ke Pertamina” tuturnya.

“Dan Hari ini , Senen ini akan ada tambahan pengiriman ke Bondowoso, melalui Pengajuan Penambahan fakultatif LPG 3 kg ke pertamina minggu lalu sudah ada distribusi penambahan fakultatif LPG 3 kg dari pertamina ke bondowoso, mas” imbuhnya melalui Whatsapp (12/04) saat dikonfirmasi awak media dengan menunjukkan No Surat : 539/214/4.30.6.2/2021 perihal Penambahan Fakultatif Tabung LPG 3 kg.

Aris selaku Kabag Perekonomian Pemkab Bondowoso Berharap Dari pemberitaan awak media dan berharap semoga apa yang telah disampaikan oleh Kabag Perekomian dapat memenuhi kebutuhan Gas Elpiji 3 kg masyarakat Bondowoso. (MK)

Related

Ekonomi 3368094761511083779

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item